Olahraga

Hasil 16 Besar Liga Champion: Real Madrid dan Man City Berpeluang Besar Masuk Perempat Final

KLIKERS INDONESIA – Hasil liga Champion 16 besar dini hari mempertemukan Leipzig vs Real Madrid di Stadion Red Bull arena, Leipzig pada Rabu (14/2/2024) pertandingan di tutup dengan kemenangan Real Madrid 1-0 melalui gol simatawayang Brahim Diaz pada menit 48. Sementara pada pertandingan lainnya Man City berhasil membungkam Copenhagen dengan skor 3-1.

Pertandingan 16 besar liga Champion Rabu dini hari mempertemukan tim tuan Rumah Leipzig melawan tim tamu Real Madrid. Leipzig menampilkan pemain terbuka sekaligus menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan, hasilnya pertandingan baru berjalan 2 menit umpan panjang pemain Leipzig berhasil dimanfaatkan dan menjadi gol melalui kepala Sisko namun gol itu dianggap Offside dan dinyatakan tidk sah.

Leipzig benar memberi ancaman yang mengejutkan untuk Real Madrid diuntungkan sebagai tuan rumah, sejak menit awal babak pertama hingga peluit dibunyikan Leipzig berhasil mendominasi permianan dan mebuat banyak peluang yang hampir menjadi gol, namun penjaga gawang Real Madrid tampil mengesankan. Peluang peluang yang dihasilkan tim tuan rumah harus kandas di tangan Penjaga gawang Andre Lunin.

Babak kedua tim tamu Real Madrid langsung merubah pola permainan, tim asuhan Carlo Anceloti ini langsung memainkan permainan khasnya hasilnya pada menit menit awal babak kedua Brahim Diaz dengan gocekanya dan skill menawannya berhasil menyarangkan bola kagwang lawan di menit k3 48  dan membawa Real Madrid unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Hasil pertandingan 16 besar lainnya mempertemukan tim tamu Man City vs tuan rumah Copenhagen. Pertandingan itu berhasil dimenangkan Man City dengn skor 3-1 masing masing gol dicetak K, De Bruyne 10’ B. Silva 45’ dan gol trakhir dicetak P. Foden 90+2’, sedangkan gol pembalasan tuan rumah dicetak M. Mattsson 34’.
Dengan hasil ini Real Madrid dan Man City punya peluang besar untuk melaju ke 8 besar liga Champion musim ini. Kedua tim ini sangat diuntungkan dan diunggulkan pada leg ke 2 nanti, pasalnya Real Madrid dan Man City masing masing tim akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *