Klik-Talk

Ikhtiar Eddy Sabarudin Dorong Pendidikan dan SDM Kotawaringin Timur Kompeten

Slogannya salam kompeten. Visinya terlibat bersama warga untuk Kotim kompeten. Misinya menampung dan memperjuangkan aspirasi warga dalam bidang pendidikan, kompetensi SDM, Ketenagakerjaan, UMKM, kesehatan warga dan kearifan lokal melalui kebijakan dan anggaran.

Eddy Sabarudin. Lahir di Sampit 25 Oktober 1978. Maju sebagai Calon anggota DPRD Kotawaringin Timur Dapil 1 Mentawa Baru Ketapang. Ia Maju dari Partai Golkar dengan nomor urut 2.

Eddy Sabarudin swafoto bersama Relawan Kompeten ES-421 setelah acara pendidikan politik di Sampit (10/02/2019).

Eddy, begitu ia akrab disapa, mempunyai pengalaman dan prestasi yang mengesankan. Terutama dalam hal pengembangan Sumber Daya Manusia. Pada tahun 2005, ia mendirikan Lembaga Pendidikan Profesional (LPP) Quantum di Sampit.

Bagi Eddy, kompeten adalah kata kunci. Kompeten adalah keterampilan atau kemampuan seseorang dalam melaksanakan tugas atau pekerjaan sesuai dengan profesi atau jabatan yang disandangnya. Kompeten berlaku disemua bidang, baik dalam bisnis maupun pemerintahan.

“Mereka yang kompeten inilah yang dapat menggerakkan sebuah institusi bisa tumbuh dan maju sesuai dengan yang di cita-citakan. Kabupaten Kotawaringin Timur, insyaallah akan akan tumbuh dan maju ketika diisi oleh manusia-manusia yang memiliki kompetensi,” begitu Eddy menjelaskan tentang kompeten. (*)

Baca juga :   Digadang Ketum Golkar, Jokowi Sebut Dirinya Ketua Indonesia
Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 144

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *