HeadlineKlik NewsSosial Budaya

Prakiraan Cuaca: DKI Jakarta Diguyur Hujan Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini, Selasa (07/12/2021).

Dalam keterangan di laman resminya, BMKG menyampaikan prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan sedang di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan; hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara; serta berawan di Kepulauan Seribu.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada menjelang siang hingga sore hari, Jakarta Utara dan Jakarta Barat pada dini hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Selasa (07/12/2021).

Pada malam hari, hujan ringan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, serta berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Sedangkan pada dini hari, hujan sedang di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu serta hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Baca juga :   Media Punya Peran Strategis Dukung Pembangunan KEK di Batam

Adapun untuk rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta antara 24-31 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 69-95 persen. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,486

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *