Info KlikersPolitik

Usai Unggul DPD Jabar, Komeng Pastikan Bawa Aspirasi Masyarakat

KLIKERS INDONESIA – Salah satu komedian ternama Alfiansyah Komeng atau yang akrab disapa Komeng dalam panggilan entertainya, kemungkinan besar akan terpilih DPD dapil Jabar setelah hasil hitung cepat beberapa Lembaga Survei, Komeng berada diurutan paling atas dengan total pemilih paling banyak. Dalam beberapa hari trahir Komeng banyak diundang untuk sekedar bicara soal pencalonnya dan kebrhasilnnya dalam kontestasi DPD dapil Jabar.

Dalam beberapa media Komeng banyak menyampaikan bahwa salah satu keinginan untuk ikut serta meramaikan PEMILU 2024 ini untuk menyampaikan aspirasi dari teman-teman terdekat, namun setelah unggul melalui perhitungan cepat, Komeng mengambil langkah tegas selaian harus membawa aspirasi teman-teman, aspirasi masyarakat tentunya akan saya bawa.

“Merunut dari awal ya, tadinya saya membawa aspirasi dari teman-teman dan akhirnya aspirasi masyrakat harus dibawa juga ya. Saya ketemu dengan DPR pak Fadly ngajuin UU PMI terus ngajuin lagi hari komedi, ya diterima oleg legislative tapi tetap yang memberi keputusan ya Ekskutif, itu sih pada saat itu,” ucap komeng

Baca juga :   Usai Unggul DPD Jabar, Komeng Pastikan Bawa Aspirasi Masyarakat

Dalam bebrapa tahun permintaan atau usulan yang disampaikan oleh Komeng belum juga ada keputusan, melihat dari beberapa peringatan dalam bebrapa profesi, hari music suda ada hari film juga sudah ada.

“Usul yang sampaikan prihal hari komedi belum bisa diberikan kejelasan terkait keputusannya, padahal klok kita cermati hari music sudah ada begitupun hari film, nah kenapa hari komedi belum bisa diberikan keputusan,” ucap Komeng

Melihah keputusan yang belum jelas dan masih belum ada informasi yang valid, padaha saya sudah melakukan proses pendekatan sama orang dalam. Akhirnya saya kenal dan saya sampaikan prihal itu cuman sampai saat ini belum ada kejelasan, nah berangkat dari pengalaman dan proses yang seperti, saya mencoba memutuskan menjadi bagian dari orang dalam dengan cara terjun langsung dan akhirnya saya mencalonkan diri menjadi Anggota DPD dapil jabar.

Tentunya melihat dari hasil hitungan cepat, Komeng dipastikan lolos dari dapil Jabar dan nantinya langkah Komeng masuk ke bagian pemerintah saya akan mencoba untuk menyampaikan prihal keinginan yang sudah lama disampaikan. Keinginan ini sudah tidak hanya menjadi usul saya pribadi melainkan usul dari temen-teman dan aspirsai masyarakat lainnya.

Baca juga :   Usai Unggul DPD Jabar, Komeng Pastikan Bawa Aspirasi Masyarakat

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,369

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *