Klik NewsPolitikSosial BudayaSpecial Klik

Perkuat Sinergitas, ICMI Muda Gelar Silaturahmi dengan ICMI dan MASIKA ICMI

Perkuat Sinergitas, Majelis Pimpinan Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia Muda (ICMI-Muda) Pusat gelar silaturahmi bersama jajaran pengurus ICMI dan MASIKA ICMI Rabu, (08/06/2022), pukul 14.05 – 15.40 WIB, bertempat di The Habibie ICMI Center, Kalibata, Jaksel.

Sinergitas, kolaborasi dan kerjasama antar lembaga tersebut dibangun dalam rangka merespon kondisi bangsa Indonesia. Melalui visi misi serta program dan kegiatannya diharapkan ICMI Muda, ICMI dan MASIKA ICMI dapat selalu hadir dan memberikan solusi-solusi berbagai problem bangsa.

Rapat dipimpin langsung oleh Dr. Priyo Budi Santoso (Waketum Bid. Pengembangan Organisasi dan Kerjasama Antar Lembaga ICMI). Prio Budi Santoso membuka rapat dengan memperkenalkan jajaran pengurus ICMI dan dilanjutkan dengan membuka ruang diskusi dengan meminta saran dan masukan dari ICMI Muda dan MASIKA ICMI.

Dr Dina (Sekjen MPP ICMI Muda) dalam kesempatan rapat tersebut menyampaikan tentang pentingnya membangun kolaborasi dan sinergitas antara ICMI-Muda, dengan ICMI dan MASIKA ICMI dalam hal Ke-Cendikiaan, Ke-Indonesiaan, Ke-Islaman dan Ke-Pemudaan.

Baca juga :   Sekjen MUI Buya Amirsyah Doakan Gerakan 'PILPRES 2024, Duet NU-Muhammadiyah' yang Digagas ICMI Muda

“Hari ini kami hadir dalam rapat bersama guna membangun kolaborasi dan sinergitas yang tentunya dalam rangka memperkuat ICMI-Muda dalam mewujudkan Visi-Misi dan arah tujuan organisasi, ini adalah rapat pertama dan kemungkinan akan dilanjutkan dengan pertemuan-pertemuan berikutnya guna mematangkan sinergitas dan kolaborasi antara ICMI Muda, ICMI dan Masika ICMI”. Jelas Sekjen ICMI Muda Dr. Dina usai menghadiri pertemuan.

Hadir mendampingi Sekjen ICMI-Muda jajaran pengurus MPP ICMI Muda Pusat Ali Mumdin (Anggota Presidium MPP ICMI Muda), Tuanku M. Radiyan (Bendum MMP ICMI Muda), Suparjono (Wabendum MPP ICMI Muda), Anggana Ganira (Dir. Executive MPP ICMI Muda).

Sementara dari jajaran ICMI hadir pula jajaran pengurus ICMI Ferry Kurnia Rizkiyansyah (Ketua Koor. Pengembangan Organisasi dan Badan Otonom ICMI, Andi Budi Sulistyanto (Ketua Dept. Hubungan Antara Lembaga ICMI), dan Oheo Sahetapy (Wk. Dept. Hubungan Media ICMI).

Dari MASIKA ICMI diwakili oleh Ismail Rumadan (Ketum Masika ICMI),Rahman (Wk. Bid. Ekonomi Kreatif Masika ICMI), Idham Dalimunthe (Wasekjen Lembaga Wakaf Masika ICMI), Muharam (Wasekjen Bid. Organisasi Masika ICMI), Maryanto Wibowo (Ketua Dept. Bid. Pengkaderan Masika ICMI), Auliyawati (Anggota Badan Pelindung Anak Masika ICMI).

Baca juga :   Roadshow ke PP Muhammadiyah, ICMI Muda Bahas Duet Capres Muhammadiyah-NU Pilpres 2024.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3.105

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.