Klik NewsPolitikSosial Budaya

Menhub Positif Terkena Virus Corona

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terkena virus corona setelah beberapa waktu terakhir dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Kabar ini disampaikan oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (14/03/2020).

“Kami dapat laporan RSPAD kondisi kesehatan Pak Menhub semakin baik dan doa kita bersama kerja keras beliau semakin sehat dan pasien-pasien lain semakin sehat,” kata Pratikno di Jakarta, Sabtu. 

Sebelumnya, Menhub dikabarkan sakit tifus dan asma setelah jarang terlihat dalam dua minggu terakhir.

“Beliau tengah dalam perawatan di rumah sakit karena penyakti tifus dan asma yang sudah lama diderita,” kata Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Komunikasi Adita Irawati kepada Antara di Jakarta, Sabtu (14/03/2020).

Agenda terakhir yang diwakilkan yakni pada Rapat Koordinasi Teknis Perhubungan Darat, Senin (02/03/2020) dan menjadi pembicara pada Infrastruktur Outlook 2020, pada Senin (09/02/2020) di Kementerian Keuangan.

Sebelum itu Menhub telah melakukan rangkaian kunjungan kerja ke luar kota selama beberapa hari ke Toraja, Luwuk, Wakatobi, Makassar, Pare Pare, Kertajati dan Indramayu. (*)

Baca juga :   Kunjungi Sentra Gerabah di Klaten, Puan Beli Cobek dan Wadah Kendi Ulir
Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,262

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *