Klik NewsSosial Budaya

Halalbihalal Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya Dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta

Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya Jabodetabek menggelar kegiatan Halalbihalal di Gelanggang Remaja Jakarta Utara pada Sabtu (21/05/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh Maluku Tenggara Raya, Jenderal TNI Jeffry Apoly Rahawarin ( Mantan Pangdam Maluku), Rais Kei Rada dan Daud Tetlageni. Turut hadir juga Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Ribuan warga Maluku Tenggara Raya di Jabodetabek turut memeriahkan acara tersebut.

Ketua Umum Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya, Max Refwalu, mengatakan bahwa Halalbihalal tersebut bisa berjalan dengan sukses berkat kerja sama yang baik dari semua unsur.

“Suksesnya kegiatan Halalbihalal ini atas kerja sama semua unsur, yang telah membantu, mensuport sehingga acara ini terlaksana dengan baik,” tutur Max.

Max juga menambahkan, sebenarnya kegiatan ini adalah semata–mata untuk memperkokoh tali silaturahmi sesama keluarga Besar Maluku Tenggara Raya di Jabodetabek dan di mana saja yang mengikuti kegiatan ini.

“Tujuan kegiatan Halal Bihalal ini sebenarnya untuk menjaga tali silaturahmi dan memperkokoh rasa persaudaraan antara keluarga Besar Maluku Tenggara Raya,” tandasnya.

Baca juga :   Perkuat Silaturahmi Sivitas, UICI Gelar Halalbihalal

Perlu diketahui bahwa, Maluku Tenggara Raya meliputi Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara, Kabupaten Kepulauan Aru, dan Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,260

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *