Klik NewsPolitik

Budayawan Muda Banten Dukung Airin Maju di Pilkada Banten 2024

Budayawan muda sekaligus Direktur Purbajati Art Institute Asyam Shobir Muyassar menyatakan dukungannya kepada mantan Wali Kota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, untuk maju dalam Pilkada Banten 2024.

Hal itu disampaikan Asyam dalam keterangan tertulis pada Jumat (07/10/2022).

“Apabila ditanya bagaimana sosok Ibu Airin Rachmi Diany, maka jawabannya sudah pasti bahwa beliau merupakan senior sekaligus panutan bagi kami di kalangan pemuda Kota Tangerang Selatan. Bahkan tidak hanya dikalangan pemuda, banyak masyarakat yang mengakui kepemimpinan beliau” ucap Asyam.

Asyam, yang juga panglima tinggi Keluarga Besar Banten (KRB Banten) ini menegaskan, Banten memiliki banyak calon pemimpin potensial, namun tidak keseluruhan memiliki kemampuan manajerial yang baik dan mampu mengayomi seperti Airin.

“Kita tidak menutup fakta bahwa banyak calon pemimpin potensial di Banten. Namun, tidak semuanya memiliki kemampuan manajerial yang baik serta mampu mengayomi banyak pihak dan berkomunikasi seperti sosok ibunda Hj. Airin Rachmi Diany, sehingga beliau bisa dikatakan sebagai pemimpin yang ideal,” ujarnya.

Baca juga :   Geger Cilegon 1888 : Tragedi yang Menggentarkan Banten

Selain itu, sambungnya, kemampuan serta pengalaman Airin dalam memimpin sudah tidak diragukan lagi, mengingat Airin memiliki latar belakang kepemimpinan yang kuat, yaitu menjabat sebagai Wali kota Tangerang Selatan dua Periode yang sangat di cintai masyarakat nya.

“Bahkan beliau sudah berkiprah di dunia politik selama belasan tahun dan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Tangerang Selatan. Jadi lengkap dan nyaris sempurna pengalaman beliau, baik di eksekutif maupun dilegislatif. Jadi apalagi yang mesti kita ragukan?” tandasnya.

Ketua Pendekar Pencak Silat Cingkrik Cempaka Purbajati Provinsi Banten ini meyakini bahwa masyarakat Banten sangat mendambakan sosok pemimpin seperti Airin untuk menjadikan Banten lebih baik lagi bersama pemuda dan seluruh elemen masyarakat.

“Sosok seperti Hj. Airin Rachmi Diany, tentunya sangat didambakan oleh masyarakat untuk memimpin Banten dan tentunya, tahun 2024 mendatang menjadi tahun dambaan bagi Masyarakat Kota Tangerang Selatan. Dan kami seluruh Seniman, Budayawan, dan Pemuda Kota Tangerang Selatan siap berjuang untuk memenangkan Ibunda Airin Rachmi untuk Banten, ” pungkasnya. (*)

Baca juga :   Geger Cilegon 1888 : Tragedi yang Menggentarkan Banten
Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,260

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *