Klik NewsSosial Budaya

Bangun gerakan lingkungan bersih, kertaspedia hadir di Pamekasan

kliksaja.co – Kertaspedia melakukan sosialisasi kepada warga bagaimana menjaga lingkungan tetap bersih dari sampah, baik organik maupun anorganik di Rumah Halik, Desa Sotabar Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan. Rabu (05/02/2020). Aplikasi Kertaspedia hadir di Pamekasan sebagai solusi.

Aplikasi yang bergerak dalam sociopreneurship ini, memiliki visi untuk mengurangi sampah dan menjadi partisipan dalam kegiatan masalah kesejahteraan sosial dan pendidikan, dengan cara menawarkan penyaluran donasi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan

Rizal selaku chief executive officer (CEO) kertaspedia menjelaskan: “bahwa kertas bekas maupun plastik bekas yang terkumpul nantinya akan diuangkan dan kemudian uang yang terkumpul tersebut akan di donasikan”. Jelas Rizal.

Baca Juga : Wamenag Minta IPNU Kembangkan Dakwah Untuk Milenial

“Seiring dengan berkembang revolusi industri 4.0 yang menekankan efisiensi, tepat dan cepat dengan dukungan teknologi, maka kami kertaspedia mengajak anda untuk memberdayakan lingkungan dengan kanal digital atau online”. Tambah Rizal.

Sementara itu, regional manager kertaspedia Pamekasan, Halik mengajak semua masyarakat Pamekasan untuk mengunjungi atau mengunduh Aplikasi Kertaspedia di Playstore.

“Aplikasi Kertaspedia memberikan kemudahan kepada kita untuk berdonasi dengan kertas bekas maupun plastik bekas kepada masyarakat yang membutuhkan, juga menjaga lingkungan kita agar tetap bersih ” ucapnya.(*)

Baca Juga :

Ketua Dewas: Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Tumbuh Meski Dalam Ketidakpastian

Tekan Angka Pengangguran, Pemerintah Anggarkan Rp10 Triliun untuk Kartu Pra-Kerja

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,262