Regional

Didampingi Kabinet Indonesia Maju, Presiden Jokowi Resmi Buka Pameran IIMF 2024

KLIKERS INDONESIA – Presiden ke-7 Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) hari ini Kamis (15/02/2024) yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini dimulai hari ini hingga 25 Februari 2024.

Kegiatan kunjungan IIMF hari ini, Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri Kabinet Indonesia Maju mulai dari Menteri Koodinator Bidang Prekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Perindusterian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan turun hadir juga PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

“Dengan ucapan bismillah, pameran IIMS 2024 saya resmikan” ucap Jokowi sambil menekanTombol.

Kunjungan presiden ke booth MG menjadi sorotan utama, bahwa inovasi dan keberlanjutan dalam bidang otomotif sangat penting adanya. MG Motor Indonesia ini merupakan bagaian mirek motor legendaris asal Ingris yang melanjutkan komitemnya untuk selalu mengembangakan otomotif, melalui peluncuran kendaraan listrik baru mereka.

Joko Widodo menyampaikan disela-sela kunjungannya rasa kagum terhadap MG “Desain Mobil MG luar biasa”

Baca juga :   Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja ke Jawa Tengah

Kunjungan Presiden sekaligus Kabinet Indonesia Maju ke booth MG menunjukkan bahwa bangsa Indonesia selalau berharap dan mendukung inisiatif kendaraan listrik di Indonesia. Melalaui kunjungan dan partisipasi ini, kedepan bangsa Indonesia akan menjadi salah satu negara yang bisa konsisten dan menjaga eksitesinya dalam inovasi dan perkembangan industri Otomotif.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 43

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *