Info Klikers

Muhdar Beri Apresiasi Rancana PJ Walikota Sorong Yang Akan Benahi Infrastruktur

KLIKERS INDONESIA – Muhdar Ikhsan Weul, salah satu intelektual muda kota sorong memberikan apresiasi kepada Penjabat Walikota Sorong Septinus Lobat yang akan membenahi beberapa infrastruktur yang bersinggungan langsung dengan masyarakat seperti pasar sentral remu dan terminal.

Sebab kata Muhdar, langkah tersebut merupakan langkah yang tepat dalam mendorong perekonomian masyarakat di Kota Sorong.

Menurutnya pasar sentral remu sorong sejak diserahkan pemerintah daerah kabupaten Sorong ke pemerintah kota sorong kurang diperhatikan sehingga terlihat kumuh dan sembraut.

Padahal, sambung Muhdar, pasar sentral remu sorong merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan merupakan tempat perekonomian masyarakat kota sorong.

“Saya sangat setujuh dengan rencana Pj. Walikota Sorong yang akan membenahi pasar dan terminal. Semoga saja rencana ini segera direalisasikan sehingga kedepan pasar remu tidak terlihat kumuh lagi dan dapat menarik para pengunjung untuk berbelanja disana,” ujar Muhdar dalam keterangan persnya kepada wartawan, pada senin (28/08/2023).

Kaka Baju Hitam (sapaan akrab) juga menambahkan bahwa pemimpin dengan kebijakan yang semacam ini yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat kota sorong, olehnya itu pihaknya bersyukur menteri dalam negeri menunjuk Septinus Lobat sebagai Pj. Walikota Sorong, apa lagi yang bersangkutan merupakan salah satu putra asli moi.

Selain itu, kaka baju hitam berharap kebijakan pembangunan Pj. Walikota sorong semacam ini terus dipertahankan dan ditingkatkan terutama pembangunan dan penataan infrastruktur yang bersinggungan langsung dengan khalayak masyarakat menengah kebawah.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 778

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *