Info KlikersPolitikRegionalSpecial KlikSpesial Klik

Jelang Pilkada DKI, Anies, Ahok, Ridwan Kamil, Heru, Sandi, Sahroni, Kaesang dan A Riza Patria Disebut Berpeluang Jadi Kandidat

Jelang Pilkada DKI November 2024 ramai muncul nama-nama kandidat di berbagai social media.

Nama Capres 2024 Anies Baswedan disebut-sbeut berpeluang besar diusung maju di Pilkada DKI Jakarta November 2024.

Bahkan beredar nama dan flayer pasangan kandidat dengan tagline masing-masing. Pasangan Anies-Basuki dnegan tagline Jakarta Baru Jakarta Maju.

Kemudian juga ada nama pasangan Ridwan Kamil – Heru Budi dengan tagline Jakarta Juara. Meski saat ini justru menjadi ramai karena respon dari Ketua DPD Golkar DKI Jakarta yang bernada keras menolak majunya Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur DKI jakarta melalui Partai Golkar.

Muncul nama dengan pasangan Sandiaga Uno – Poempida Hidayatulloh dengan tagline Jakarta Maju dan Sejahtera. Sandiaga Uno yang saat ini merupakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berpasangan dengan sesama tim TPN Ganjar Mahfud yaitu Poempida Hidayatulloh, yang merupakan politisi Golkar, Mantan Anggota DPR RI Fraksi Golkar, dan Mantan Dewas BPJS Ketenagakerjaan.

Akankah Pilkada DKI melahirkan calon-calon lain diluar dari nama-nama di atas? semuany amaish sangat mungkin. mengingat Pilkada DKI akan digelar pada 24 November 2024. Dengan waktu yang masih lama tidak menutup kemungkinan muncul nama-nama baru yang menjadi rising star dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 2,235

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *