Info Klikers

Ali Mazi Optimis Rebut 1 Kursi DPR RI

KLIKERS INDONESIA – Ali Mazi, Ketua DPW Partai NasDem percaya diri (pede) merebut satu kursi di DPR RI. Pasalnya, perolehan suaranya yang mendominasi, salah satunya perolehan suara di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tengaara.

Lebih lanjut, dalam keterangannya, belum lama ini dikutip Klikers (28/02/2024), Ali Mazi menyebut dirinya memperoleh suara tertinggi di Bumi Sorume. Dia disusul caleg nomor urut 2 dari Partai Gerindra, Bahtra Banong.

Kemudian, berdasarkan data C1 penghitungan masing-masing TPS, suara Ali Mazi terisi hampir seluruh TPS. Begitu juga dengan Bahtra.

Sementara suara mantan Bupati Koltim Tony Herbiansyah justru anjlok di daerah yang pernah dipimpinnya selama tujuh tahun ini.

Atas raihan suara tersebut, Ali Mazi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Koltim atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk menuju Senayan.

Meskipun hingga kini, pengumuman resmi masih harus menunggu hasil rekapitulasi dari KPU RI. Namun, per Selasa (20/2) pukul 14.00 WIB, dalam penghitungan real count KPU total suara yang masuk baru 68,65%, Ali Mazi sudah meraih 39.980 suara. Angka itu unggul jauh dengan caleg DPR RI dari Partai NasDem.

Sedang Bahtra mendapat 51.453 suara. Dia pun merasa senang karena masyarakat Koltim begitu percaya dengan dirinya untuk menjadi wakil di Senayan.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 780

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *