Info Klikers

H-3 Jelang Idul Fitri 1445 H, KNPI Koltim Gelar Bukber dan Salurkan Bantuan Pembanguna Masjid

KLIKERS INDONESIA – Dipenghujung bulan suci ramadhan 1445 H, Dewan pengurus daerah komite nasional pemuda Indonesia (DPD KNPI) kabupaten Kolaka Timur menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) sekaligus penyaluran bantuan pembangunan masjid di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah di kabupaten Kolaka Timur, pada Senin (08/04/2024).

Sebagai ajang guna merawat tali silaturahim serta berbagi kebahagiaan pada bulan yang berkah ini, acara bukber tersebut digelar bersama pengurus KNPI Koltim serta para pengelola santri yang ada di ponpes tersebut.

Dokumentasi Panyaluran Bantuan Oleh KNPI Koltim kepada Ponpes Hidayatullah Koltim | Foto Istimewa.

Lebih lanjut, momentum kali ini menunjukkan bentuk kepedulian pemuda di Kolaka Timur terhadap keberlangsungan aktivitas keagaamaan di pesantren.

“Kami menyalurkan bantuan ini tiada lain guna mendukung dan menyuport kegiatan keagaaman yang akan terus berjalan di pondok ini, sudah seharusnya sebagai seorang muslim ketika beribadah dalam keadaan nyaman dan di tempat yang lebih layak” ujar ketua KNPI Koltim, Sulkifli Darmawan, dalam rilis yang diterima redaksi Klikers, Selasa (9/4).

Baca juga :   Panitia Ajak Masyarakat Beramal Jariyah Dalam Pembangunan Masjid Royal Madinah Desa Kuranji Dalang

Dengan begitu, KNPI koltim berharap dengan bantuan tersebut merupakan sebagai amal jariyah yang tidak akan pernah terputus serta terus digunakan kebermanfaatannya hingga seterusnya.

Dokumentasi Panyaluran Bantuan Oleh KNPI Koltim kepada Ponpes Hidayatullah Koltim | Foto Istimewa.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 776

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *