berita klikersInfo KlikersPolitik

Gelar Istighosah dan Maulidiyah di GOR Ciracas, Mak-mak Anies Doakan AMIN Lancar Daftar ke KPU

Ribuan Relawan yang tergabung dalam Relawan Mak-mak Anies (MANIES) DKI Jakarta menggelar istighosah dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Rabu, (11/10/2023).

Istighosah digelar untuk mendoakan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) diberikan kelancaran, kemudahan, dan kemenangan jelang pendaftaran Capres – Cawapres ke KPU yang dibuka tanggal 19 Oktober 2023 .

Koordinator Presidium DPP MANIES Mumul Muhdiatul Milah menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi dan ikhtiar dari anggota untuk mengenalkan sosok Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

“kegiatan ini merupakan serangkaian ikhtiar kami untuk mengenalkan sosok mas Anies sebagai calon pemimpin Indonesia di masa mendatang” ujar Mumul dihadapan awak media.

Kegiatan istighosah ini lanjut Mumul, merupakan ikhtiar para anggota untuk mengetuk pintu langit agar ikhtar yang sudah dilakukan oleh para anggota mendapatkan keberkahan dan ridho Allah SWT.

Lebih lanjut Mumul juga mengatakan bahwa kegiata ini sekaligus memperingati Mauli Nabi sebagai pengingat akan sosok agen perubahan yang memang melakat pada gagasan yang dibawa oleh Anies Baswedan

Baca juga :   Pemungutan Suara 2024 di Luar Negeri (WNI) Sudah Dilakukan di Beberapa Negara, Berikut Jadwal Pemungutan Suara Resmi

“Kegiatan ini sekaligus memperingati maulid nabi sebagai pengingat akan sosok agen perubahan yang dibawa oleh nabi Muhammad SAW. mudah-mudahan mas Anies dapat meneladani sifat Rosullulah SAW.” ungkap Mumul.

Mumul berharap agar nantinya pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) dapat menang di pilpres 2024 dan dapat memperjuangkan nilai-nilai keadilan.

“Semoga pasangan AMIN ini terpilih dan istiqomah memperjuangkan nilai-nilai keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat” ujarnya.

Hadir dalam acara ribuan mak-mak anggota Manies DKI Jakarta, sejumlah tokoh nasional juga hadir diantaranya Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, dan Koordinator Presidium DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir.

Istighosah juga berdoa secara khusus untuk kelancaran pendaftaran pasangan capres-cawapres ke KPU yang akan mulai dibuka Kamis, 19 Oktober 2023 pekan depan sampai 25 Oktober 2023 mendatang.

“Kita berdoa bersama untuk kelancaran menuju pendaftaran tanggal 19 Oktober mendatang,” Tambah Mumul.

Baca juga :   H-1 Pencoblosan, Berikut Ini 3 Syarat Pilpres Berlangsung Satu Putaran

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, mengungkapkan usai acara bahwa seluruh pendukung AMIN kompak solid dalam memperjuangkan pasangan yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan tersebut.

Pihaknya memiliki alasan untuk terus solid berjuang bersama.

“(Karena) kita semua rindu dan sangat ingin memiliki pemimpin Islam yang mengutamakan keadilan dan bertekad untuk menuntaskan janji kemerdakaan. Amin,” Kata Ahmad Ali.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,397

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *