HiburanKlik TalkStory TellerThinker

Hadapi Hari Senin Penuh Semangat, Berikut Tipsnya

Hand writing Its Monday But Its Ok! with marker, concept background/123RF

Hari senin adalah hari kembali melakukan banyak aktivitas pasca weekend, hari senin juga di gadang-gadang hari paling menyebalkan. Dimana pada hari senin kalian harus kembali membentuk dan menumbuhkan kembali gairah dan energi sebagai awal dari semua aktivitas yang akan di lalui pada hari senin.

Bagiaman klikers apakah harimu senin-mu diawali dengan senyum sumringah? Seharusnya itu wajib dilakukan guna memperlancar semua aktivitas sehingga kita enjoy menjalaninya walaupun pekerjaan itu sulit sekalipun.  Ada pepatah mengatakan bahwasanya suasana hati akan mempengaruhi hasil dari suatu pekerjaan, jika hati riang semua aman.

Namun kondisi hati atau biasa disebut dengan mood itu juga sangat dipengarui oleh lingkungan atau orang-orang terdekat loh. Oleh karenanya mari ciptakan  nuansa damai dipagi hari agar mood tetatp terjaga. Berikut beberapa tips buat kamu agar hari senin mu tetap semangat:

  1. Bangun pagi

Biasakan bangun pagi lebih awal agar lebih santai mempersipkan semuanya, pastinya tidak terburu-buru dan enjoy

  1. Sarapan pagi

Jangan lupa untuk melakukan sarapan pagi agar stamina cukup untuk menjalani hari yang melelahkan.

  1. Senyum sapa

Biasakan saat melangkah keluar dari kamar untuk menyapa orang-orang yang ada di rumahmu dan saling bercanda.

  1. Mendengarkan musik

Bagi beberapa orang mendengakan lagu kesukaan akan menambah semnagat di pagi hari, ingat ya kalau bisa pilih lagu sebisa mungkin yang energik. Hal ini dapat kamu lakukan di perjalanan atau dimanapun, bisa juga selain lagu seperti membaca dsb.

  1. Positif thinking

Berpikiran positif mampu membuat hati tenang dan mari berpikiran lebih luas dengan perpsektif bahwasanya ada banyak hal buruk diluar sana yang terjadi dibandingkan dengan kita.

Nah klikers kira-kira beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk memulai senin cariahmu, begitupun untuk hari-hari berikutnya, biasanya untuk selalu bisa menghandle diri sendiri, karena pada dasarnya yang tahu akan kebutuhan kita adalah diri kita sendiri ya klikers. Selamat hari senin, good luck…

What's your reaction?

Related Posts

1 of 119

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *