Special Klik

Spare Part Alat Berat Di TPU Jombang Di curi.

  Spare part( buldoser) merupakan alat berat yang digunakan untuk menggali dan meratakan tanah di TPU Jombang Tangerang Selatan dicuri, kejadian itu diketahui kepala tempat pemakaman umun (TPU) Jombang Tabroni. Ketika mengecek alat berat tersebut beberapa komponen yang dicuri pertama panel komputer yang berada di dalam dan panel gear box pada roda sebelah kiri.

Itu ketahuan kejadiannya Minggu pagi pukul 10.00 WIB. Tukang gali menginformasikan bahwa satu ekskavator beberapa bagian hilang,” ujar Tabroni dalam keterangannya, dilansir dari Bantennews. Minggu (8/8/2021)

Akibat kejadian tersebut 1 unit alat berat tidak bisa beroperasi namun masih ada 2 unit yang masih bisa di gunakan. Disamping itu walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie merasa kaget ketika mendengar spare art untuk pemakaman dicuri.

“Ah yang bener. Allahu akbar, saya baru tahu ini. Boleh, saya nanti minta ke Kapolres untuk menyelidiki dan tangkap pelakunya. Ini udah mengganggu sistem dan kelewatan lah. Nanti kita juga pasang CCTV yah kalau diperlukan,” ujar Benyamin

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556