Special Klik

Partai Gelora Bina Kadernya Untuk Dorong Pelaku UMKM Go Digital

Ketua Bidang UMKM dan Ekonomi Keluarga (Ekkel) DPN Partai Gelora Srie Wulandari mengajak seluruh pengurus DPW, DPD maupun DPC Partai Gelora untuk  membantu UMKM Go Digital dan proses izin halal secara gratis, dalam Konsolidasi Pengurus DPD Cirebon di Pondok Pesantren Al Muqoddas 2, Desa Wanasaba Kecamatan Talun, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022).

Sebagaimana yang dilansir dalam website resmi Partaigelora.id, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia akan mendorong usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di seluruh Indonesia menuju Go Digital.

“Kita mengajak seluruh pengurus DPW, DPD maupun DPC Partai Gelora se-Indonesia untuk menyebarkan seluas-luasnya kepada pelaku UMKM yang ada di wilayahnya masing-masing, bahwa kita siap membantu UMKM Go Digital dan proses izin halal secara gratis,” ujar Srie Wulandari, yang dikutip dari Partaigelora.id.

Tidak hanya itu, Wulan juga berharap pelaku UMKM untuk melek teknologi dan tren pemasaran secara digital, agar tidak tertinggal dengan pelaku usaha lain yang sudah lebih maju. Ia juga menambahkan pelaku UMKM tidak bisa lagi hanya mengandalkan usaha mereka secara offline.

Baca juga :   Buka BRI Microfinance Outlook 2024, Presiden Jokowi Soroti Peran Penting UMKM

“Sudah saatnya kita melek perubahan digital dan ekonomi di negeri ini. Kita juga harus cepat melakukan akselerasi agar tidak tertinggal,” kata Wulandari.

Wulan juga menekankan untuk meminta seluruh kader di daerah agar terus memberikan penguatan kepada pelaku UMM agar mendapat kepercayaan pada Pemilu 2024 nanti.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *