Hukum-KriminalKlik-TalkSpecial Klik

Model Wanita Ini Lapor Polisi Gara-gara Batal Dinikahi Walikota Kendari

Kliksaja.co – Walikota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang model bernama Destiara Talita terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini dilaporkan karena menghina sang model lantaran menagih janji untuk dinikahi.

“Dia dijanjikan akan dinikahi secara siri. Selang beberapa waktu tahun 2017, terlapor ini dihubungi enggak bisa-bisa,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (13/8/2017).

“Setelah bisa dihubungi, terlapor malah maki-maki, merendahkan harkat martabat pelapor. Dia (Destiara) nggak terima,” imbuhnya.

Argo juga menjelaskan, pihaknya sudah meminta keterangan dari Destiara Talita sebagai pelapor. Dan dalam waktu dekat, polisi juga akan memintai keterangan Adriatma sebagai terlapor.

“Rencana tanggal 18 Agustus akan meminta keterangan. Bukan panggilan ya, tapi klarifikasi. Karena kasus ini masih penyelidikan,” pungkas Argo.

Kejadian ini merupakan pukulan bagi Adriatma Dwi Putra yang barus saja terpilih sebagai pejabat publik. Apalagi, bulan Oktober 2017 mendatang ia akan dilantik menjadi walikota.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,022