Special Klik

Mantan Pasukan Rahasia Ungkap Kejanggalan Kematian Putri Diana

Kliksaja.co – Mantan pasukan rahasia Saudi Arabia, Alan McGregor menyebut bahwa ada yang janggal dengan Hotel Ritz di Paris pada hari kematian Putri Diana 20 tahun silam. Sistem keamanan di tempat Diana menginap tersebut sangat kacau.

Kepada The Sun, McGregor yang malam itu menginap di hotel yang sama sempat dibangunkan oleh istrinya yang bercerita soal sistem keamanan hotel tersebut. Diana menginap di kamar seharga 4 ribu poundsterling per malam.

“Saya tidak terkejut. Saya telah melihat begitu banyak pelanggaran keamanannya di hotel itu dan kejadian aneh-kejadian itu pasti akan terjadi cepat atau lambat. Keamanan malam itu sangat menggelikan,” tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga mulai curiga ketika mobil yang akan ditumpangi Diana, Mercedes S280 dibawa ke pintu depan hotel oleh seorang portir dan bukan anggota dinas keamanan seperti standar keamanan biasanya.

Anehnya lagi, mobil tersebut telah dikumpulkan dari tempat parkir umum, yang menurut McGregor jauh dari standar keamanan.

Mantan perwira Angkatan Darat berusia 68 tahun ini juga mengatakan sang putri dibunuh dengan sengaja. “Diana sendiri selalu mengatakan bahwa dia takut akan hidupnya dan tidak ada yang benar-benar bertanya mengapa. Pertanyaannya adalah apakah direncanakan. ”

Putri Diana yang berusia 36, ​​meninggal bersama kekasihnya Dodi Al Fayed dan sopir mereka Heni Paul setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di terowongan Paris 31 Agustus 1997.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556