Regional

Polrestro Jakarta Utara Simulasi Sispamkota Jika Terjadi Kontijensi Sosial

jakut2Kliksaja.co – Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menggelar simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota). Simulasi digelar di halaman Balai Samudera di Jalan Boulevard Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari Jumat (25-11-2016).

Kegiatan simulasi ini dihadiri beberapa pejabat, seperti Karo Rena Polda Metro Jaya, Karo Ops PMJ, Kabid Propam PMJ, Dir Sabhara PMJ‎, Kapolres Metro Jakarta Utara, Walikota Jakarta Utara, Dandim 0205 JU, Kepala Pengadilan Negeri Jakut, Direksi PT Artha Graha (MAG).

Selain itu hadir juga Direksi PT Astra Oto Part, Direksi PT Master Steel, para pengurus Vihara se-Jakarta Utara, pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara, para Kapolsek Jajaran, para Camat se-Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakut, Kombes Pol Awal Chairuddin mengatakan, tujuan diadakan kegiatan tersebut dalah untuk penegakan hukum dalam mengatasi kontijensi sosial.

“Kita bukan membenci pelakunya, namun demikian benci terhadap perbuatannya,” ujar Kapolres Jakarta Utara.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih terhadap stake holder dan Komandan Kodim yang turut berperan serta dalam pelaksanaan sispamkota kontijensi sosial, dan semua yang terlibat kegiatan tersebut serius mengikuti pelaksanaan kegiatan sispamkota kontinjensi sosial.

Kemudian Pukul 10.00 WIB, setelah keseluruhan rangkaian kegiatan simulasi selesai dilanjutkan dengan apel konsolidasi serta penandatanganan MOU Kesepakatan Kontijensi Sosial dalam rangka antisipasi tindakan anarkis yang terjadi di wilayah Jakarta Utara.

(Humas Polres Metro Jakarta)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396