Regional

Bangun Sinergitas, ICMI Muda Bersilaturahmi dengan Sekjen KPU RI

Ikaktan Cendikiwan Muslim Indonesia (ICMI) Muda pusat melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Sekjen KPU RI. Silaturahmi dilakukan dalam rangka membangun sinergitas ICMI Muda dengan Sekjen KPU RI.

Kunjungan ICMI Muda berlangsung pada Senin (11/01/2021) dengan dipimpin langsung oleh Sekjen ICMI Muda DR. Tumpal Panggabean, bersama Majelis Istiqomah Rabu Alam. ICMI Muda diterima langsung oleh Drs Bernad Dermawan Sutrisno MSi, selaku Sekjen KPU RI yang baru di lantik pada (06/01/2021).

Bernard Dermawan resmi menjabat Sekjen KPU RI setelah dilantik berdasarkan keputusan Presiden RI nomor 201/TPA tahu 2020 tentang pengangkatan jabatan tingkat madya lingkungan Sekjen KPU RI.

Dalam kunjungan tersebut. DR Tumpal menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin ICMI Muda. Karena pandemi sehingga kegiatan silturahmi jadi berkurang di ICMI Muda.

“Alhamdulillh beliau Bang Bernard saat ini diberi amanah menjabat Sekjen KPU RI, Saat ini kami ICMI Muda bersilaturahmi dengan beliau karena sudah lama tidak ketemu akibat pandemi. Ini kami juga didampingi dari majlis istiqomah ICMI Muda pusat bang Rabu Alam”. Kata DR Tumpal Panggabean Sekjen ICMI Muda.

Baca juga :   ICMI Muda Kaltara Gelar Webinar Sebagai Bentuk Inisiasi Riset Dalam Bidang Pertanian di Kalimantan Utara

ICMI Muda memberikan ucapan selamat kepada Bernard atas amanah jabatan barunya sebagai Sekjen KPU RI. ICMU muda juga akan memebrikan dukungan penuh kepada Skejen KPU RI dalam menjalankan amanah memajukan demokrasi Indonesia.

“Hari ini ICMU Muda menyampaikan ucapan selamat, juga memberikan dukungan penuh kepada Sekjen KPU dalam menjalankan tugas-tugas mengemban amanah memajukan demokrasi di Indonesia. Ini sebenarnya adalah kunjungan kami dengan sahabat lama, beliau adalah sahabta kita, sahabat lama yang juga Sekjen ICMI Muda saat pertama kalinya ICMI Muda berdiri”. Tambah Tumpal Panggabean.

Tumpal Menmabahkan bahwa dalam kunjungn silaturahmi tersebut Bernard menyambut baik dukungan ICMI Muda, dan Sekjen KPU RI siap dan berkomitmen membackup agenda ICMI Muda hingga penjuru nusantara.

“Dalam silaturahmi kami mendiskusikan bagaimana membesarkan ICMI Muda kedepan, Insyalloh bang Bernard komit untuk ICMI Muda, apalagi beliau darahnya adalah ICMI Muda, sebagai sekjen pertama ICMI Muda. Beliau sangat ingin membantu dan membackup kita ICMI Muda hingga ke seluruh penjuru nusantara”. Tutup DR Tumpal Panggabean.

Baca juga :   ICMI Muda Kaltara Gelar Webinar Sebagai Bentuk Inisiasi Riset Dalam Bidang Pertanian di Kalimantan Utara

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396