Olahraga

Liga Spanyol: Atletico Madrid Tahan Imbang Real Madrid 1-1

Pada lanjutkan la Liga pekan ke-23 pemuncak klamen Real Madrid harus bermain imbang melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada Senin, (02/05/2024).

Pertemuan yang berjuluk derby madrid akan menjadi tontonan yang ditunggu oleh penggemar sepak bola se jagad raya. Real madrid yang bertindak sebagai tuan rumah menjadi tim yang diunggulkan pada pertandingan itu. Selain sebagai tuan rumah dalam beberapa pertandingan Real Madrid mampu membawa kemenangan dan berhasil memuncaki klamen liga Spanyol hingga pekan ini.

Sebagai tim tuan rumah Real Madrid langsung melakukan gempuran sejak menit awal, hasilnya pada menit ke-20 pemain muda Real Madrid Brahim Diaz berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan melalui sepakan kakinya. Pertandingan babak pertama didominanasi tim tuan rumah Real madrid hingga peluit babak pertama dibunyikan Real Madrid unggul dengan hanya mencetak satu gol.

Unggul di babak pertama tidak merubah pola permainan menyerang Real Madrid, di babak kedua Real Madrid mencoba  menambah keunggulan namun hingga menit 90 Real Madrid tidak mampu mencetak tambahan gol. Namun 4 menit tambahan waktu menjadi malapetaka bagi tim tuan rumah Real Madrid, tim asuhan Carlo Ancelotti harus kebobolan pada akhir babak tambahan waktu tepatnya pada menit ke-90+3 mantan pemain Real Madrid Marcos LIorente berhasil memupus kemenaangan bagi tim tuan rumah Real Madrid.

Dengan hasil ini Real Madrid masih memuncaki klasmen dengan keunggulan 2 poin, lantaran Girona yang berada di posisi kedua harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Real Sociaded.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *