Info KlikersOlahraga

Liga Champion: PSG Menang, Bayer Munchen Tumbang di Tangan Lazio

KLIKERS INDONESIA – Kabar baik datang dari club raksasa Italy dalam lanjutan leg pertama 16 besar liga Champion, Lazio  berhasil menang tipis 1-0 melawan Bayer Munchen di Stadion Olimpico pada Kamis (15/02/2024). Semenatara PSG berhasil menumbangkan Real Sociaded 2 gol tampa balas.

Kejutan terjadi pada lanjutan 16 Liga Champion klub yang sering menjuara Bundesliga dan sering tampil di Final liga Chmpion dari beberapa tahun harus tunduk di hadapan klub asal Italy yaitu Lazio. Bayer munchen selaku tim tamu harus mengakui kekalahan tipis 1-0 dari tuan rumah. Hasil ini membuka kesemapatan lebar buat Lazio untuk menuju 8 besar Liga Chmapion jika mereka minimal bisa bermain imbang pada leg ke 2 nanti.

Jalannya Pertandingan

Setelah peluit babak pertama dibunyikan, Bayer Munchen yang berposisi sebagai tim tamu langsung mendominasi pertandingan. Pola permainan menyerang dan agresifnya ditambah dengan striker andalan mereka Harry Kane berhasil mengejutkan tim tuan rumah dengan sepakan kerasnya pada menit ke 6’ sayangnya tembakan Kane masih tipis diatas mistar gawang.

Lazio tidak tinggal diam menit ke 2’ sepakan kaki kanan nomor punggung 10 mengancam penjaga gawan Munchen, sayangnya sepakan kaki kanannya masih melambung diatas mistar gawang. Menit 31’ Munchen mendapatkan tendangan bebas tidak jauh dari kotak penalty, sayangnya sang ekskutor Muller belom mampu menembus penajga gawang Lazio.

babak kedua  Bayer Munchen harus mengakui keunggulan Lazio setelah Lazio mendapat tendatang penalty pada menit ke 69’ Peluang ini tidak disia-siakan oleh Lazio, C. Immobille sang ekskutor tendangan penalti berhasil mengicoh penjaga gawang munchen yang membuat bola bersarang ke gawangnya. Hasil 1-0 menjadi mimpi buruk bagi Bayer Munchen.

Pada pertandingan lain PSG menumbangkan Real Sociaded dengan skor 2-0, kedua gol ini dicetak melalui K. Mbappe’ 58’ dan B. Barcola 70’. Hasil ini memberi angin segar untuk PSG ketika bertandang ke kandanng lawan, cukup hasil seri akan membuat PSG lolos ke 8 besar.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 811

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *