Olahraga

Juarai Carabao CUP, Sinyal Kuat Liverpool Dominasi Liga Premeir League

KLIKERS INDONESIA – Liverpool berhasil menjuarai Carabao CUP, setelah berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Liverpool membuka awal tahun dengan menjuarai Carabao CUP melawan Chelsea, tim asuhan Jurgen Klop berhasil mengamankan gelar melalui pertandingan dramatis pada Minggu (25/02/2024) di Stadion Wembley.

Laga final Liverpool vs Chelsea menampilan permainan terbaiknya sejak laga baru dimulai, kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk menjuarai Carabao Cup. Liverpool masih dengan permainan menyerangnya dan memaksa Chelsea untuk menahan gempuran dari pemain Liverpool, sayangnya meski Liverpool memiliki banyak peluang tidak satupun gol yang tercipta pada babak pertama, begitupun Chelsea di babak pertama belum mampu memberikan keunggulan bagi timnya. Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor 0-0 untuk kedua tim.

Babak kedua terjadi jual beli serangan bagi kedua tim, sayanganya baik Chelsea dan Liverpool belum mampu mencetak sebiji golpun. Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan kedua tim sama-sama tidak mampu menorehkan gol di papan skor, akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan extra time.

Akhirnya menit ke 118’ Liverpool berhasil mencetak gol melalui pemain bertahan Virgil Van Dijk, pemain timnas Belanda itu berhasil memanfaatkan umpan melalui tendangan bebas yang di sambar Heading cantiknya ke arah kanan gawang. Gol itu menjadi satu satunya gol yang berhasil menyingkirkan Chelsea dan memastikan Liverpool menjadi jauaranya.

Hasil ini memastikan motivasi Liverpool semakin kuat untuk menjadi calon juara Liga Premeir League musim ini.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *