Olahraga

Hasil Liga Champion: Gol Tunggal Marko Arnautovic bawa Inter Milan Menang Lawan Atletico Madrid

KLIKERS INDONESIA – Lanjutan 16 besar Liga Champion mempertemukan Inter Milan vs Atletico Madrid, pertandingan itu berhasil dimenangkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0 pada Rabu, (21/02/2024) di Stadion Giuseppe Meazza.

Laga kandang Inter Milan melawan tim tamu Atletico Madrid menjadi pertandingan yang sangat ditunggu oleh kedua fans, namun Inter Milan sangat diuntungkan karena pada leg I ini Inter akan bermain di hadapan penontonnya sendiri. Sebagai tim tuan rumah Inter berhasil mendominasi pertandingan, namun kedua tim sama-sama belum bisa mencetak gol pada babak pertama. Namun  pada babak kedua Inter Milan berhasil memecah kebuntuan  melalui pemian pengganti Marko Arnautovic pada menit ke 78’.

Babak Pertama

Inter Milan berhasil mendominasi pertandingan pada babak pertama ini, pertandingan yang digelar di hadapan pendukung Inter berhasil mebuat Atletico Madrid nyaris tidak punya peluang. Peluang satu-satunya Atletico Madrid melalui sontekan kaki kanan nomor punggung 12 hanya saja sontekannya masih berada tipis di samping kanan gawang.Menit ke 12’ giliran kapten Inter Milan hampir membobol gawang Atletico hanya saja tendangannya masih membentur pemain bertahan Atletico. Babak pertama kedua tim masih bermain tanpa gol.

Babak Kedua        

Peluit babak kedua dibunyikan, Inter Milan langsung menggempur pertahanan Atletico Madrid. Menit ke 48’ umpan matang pemain Inter belum bisa dimanfaatkan jadi gol, Arnautovic yang menjadi target man belum mampu memecah kebuntuan dibabak kedua. Menit 78’ sundulan nomor punggung 10 sekaligus kapten Inter Milan  masih bisa diselamatkan penjaga gawang Atletico Madrid Oblak.

Menit ke 78’ menjadi mimpi buruk bagi Atletico Madrid, berawal dari tendangan Martinez yang ditepis penjaga gawang Atletico menjadi bola liar akhinya sambaran Marko Aunautovic berhasil membawa Inter Milan memcah kebuntuan dan unggul 1-0. Keunggulan 1-0 oleh tim tuan rumah bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil ini, Inter Milan memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke 8 besar Liga Champion, paling tidak kalau tidak bisa menang dihadapan supporter Atletico Madrid minimal Inter harus bermain imbang pada leg 2.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *