Olahraga

French Open 2024: Pasangan Indonesia Dejan/Gloria Tak Berkutik Lawan Pasangan China Jian Zeng Bang/Wei Ya Xin

KLIKERS INDONESIA – Pasangan bulu tangkis asal Indonesia menjalani laga 16 besar Franch Open 2024 akan berhadapan dengan peraih mendali emas Juara Asia 2023 Jian Zeng Bang/Wei Ya Xin dari China, Kamis (7/03/2024) di Adidas Arena, Paris, Prancis.

Pasangan Dejan/Gloria harus pulang lebih awal pada 16 besar Franch Open 2024 setelah tumbang melawan juara bertahan Jian Zeng Bang/Wei Ya Xin dua set langsung 11-21 13-21. Kekalahan ini membuat perwakilan Indonesia di kompetisi ini semakin menipis, setelah sebelumnya tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska harus mengalami nasib yang sama dengan pasangan Dejan/Gloria.

Jalannya Pertandingan

Permainan sengit dipertontonka oleh pasangan Dejan/Gloria dan Jian Zeng Bang/Wei Ya Xin. Sejak gim pertama kedua tim sama-sama berbagi angka hingga menjelang waktu interval tiba. Sayangnya memontum itu di dapat pasangan Jian Zeng Bang/Wei Ya Xin yang mengakibatkan pasangan Dejan/Gloria menyudahi gim dengan skor 11-21 untuk pasangan China.

Setelah jeda, pasangan yang pernah menjuarai Denmark Master 2022 dan Vietnam Open 2022 mencoba bangkit dan membalikkan keadaan, tapi pasangan Jian Zeng Bang/Wei Ya Xin terlalu kuat dan harus menyudahi gim ke dua dengan skor 13/21.

Kekalahan ini membuat catatan buruk pada kompetisi Franch Open 2024 dan dipstikan perwkilan tunggak putri  dan pasang ganda campuran Indonesia, keduanya harus menerima kekalahan pada 16 besar.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *