Klik TV

KLIKTV: Gus Nu’man Ardhani : Sirrah Nabawiyah ; Sebuah Nilai Perjuangan

Keberhasilan Rasululloh SAW dalam berdakwah patut untuk kita pelajari dan teladani. Strategi dalam berdakwah, prinsip-prinsip dalam berdakwah patut untuk kita teladani.

Beberapa hal penting yang patut dipetik dari sirrah nabawiyah perjuangan dakwah Rasululloh dimana dalam seperempat abad Islam sudah berhasil menyebar ke sleuruh dunia.

Diantara cara dakwah Rasul adalah dengan cara yang sabar, penuh keikhlasan karena Alloh, dakwah dengan integritas, memiliki sensitifitas yang tinggi, dan kontekstual. Sepanjang perjalanan dakwah Rasul, banyak ditemukan strategi dakwah yang jitu, dan berhasil, dengan prinsip mengutamakan Islam yang rahmatan lil alamin.vMaka, sudah selayaknya kita meneladani dakwah-dakwah Rasululloh.

Demikian disampaikan oleh Nu’man Ardhani dalam dialog virtual Lembaga Kajian Dialektika yang berjudul Sirrah Nabawiyah : Sebuah Nilai Perjuangan : Gus Nu’man Ardhani bersama Nu’man Ardhani Rabu (29/04/2020) dengan Muhammad Khutub selaku Host.

Baca juga :   DWP DKI Jakarta Gelar Kajian, Bukber dan Berbagi Bersama Sahabat Difabel di Pesantren Difabel Baznas Bazis DKI Jakarta
Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 183