Klik-Talk

Oposisi Ikhlas ala Prabowo Subianto

Membantu pemerintah membangun bangsa tidak harus berada dalam kabinet. Tidak perlu juga mendambakan suatu jabatan apa pun demi tercapainya kepentingan nasional.

Keikhlasan berjuang tanpa pamrih demi merah putih bersama dengan anak bangsa yang lain merupakan hal seharusnya dilakukan.

Hal itulah yang disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto usai menghadiri Rapat Kader Partai Gerindra di Hall D2 JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).

“Partai Gerindra itu menempatkan kepentingan nasional di atas semua kepentingan. Kalau kita ikhlas membantu untuk kepentingan nasional, tidak harus di dalam kabinet. Di luar kabinet pun kami siap,” ujar Prabowo Subianto.

Baca Juga:

Di Istana Negara Prabowo Janji Tidak Akan Jegal Jokowi

Tangis Warga Kampung Akuarium di Depan Prabowo: Kami Seperti Binatang

 
Pada kesempatan itu pula, mantan Danjen Kopassus tersebut menegaskan bahwa partainya tidak akan masuk dalam pemerintahan Jokowi-JK yang sudah berjalan hampir 2 tahun.

Baca juga :   Dahnil Anzar Simanjuntak Beberkan Alasan Prabowo Akan Dapat Kenaikan Gelar Jendral Kehormatan

Partai Gerindra akan tetap berada di luar kabinet meskipun berkomitmen akan terus membantu pemerintah memajukan negeri ini.

“Kalau semua masuk dalam pemerintahan, lalu nanti siapa yang mengkritisi dan mengawasi. Perlu ada keseimbangan antara eksekutif dan legislatif,” tegas Prabowo.

“Biarlah Presiden Jokowi menyelesaikan tugasnya sampai selesai secara baik,” imbuhnya.

mengenai pernyataan salah satu pengurus Partai Gerindra yang mengatakan kemungkinan ada kader partai tersebut duduk sebagai menteri di kabinet Jokowi-JK, Prabowo malah mengatakan tidak tahu.

“Mungkin dia yang ingin menjadi menteri,” tandasnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 144