RegionalSosial Budaya

Teras Care Nusantara Door to Door  Bagikan Sembako dan Santunan Pada Puluhan Yatim Bojonegoro

Teras Care Nusantara gelar aksi peduli dengan berbagi sembako dan santunan anak yatim secara door to door.

Peduli Teras Care Nusantara digelar pada Jum’at (04/03/2022) dengan melakukan kegiatan Indahnya Berbagi di dusun Jepang Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Indahnya Berbagi Teras Care Nusanatra dengan membagikan 25 paket sembako dan Santunan kepada 25 anak yatim/piyatu. 

Direktur Teras Care Nusantara Saudari Sulistyowati, S.Pd dan tim membagikan secara langsung paket sembako dan santunan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim/piyatu dengan.

Kegiatan sendiri dilakukan secara door to door, mengingat situasi pandemi lagi memuncak kembali.

Kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Ketua Yayasan Teras Center Nusantara (Ahmad Imam Fatoni) dan Owner Teras Group (Risnanto Marzuki).

Teras Care Nusanatra adalah lembaga dibawah naungan Yayasan Teras Center Nusantara. 

Kegiatan Indahnya Berbagi Teras Care Nusantara ini rutin akan dilaksanakan setiap awal bulan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan santunan kepada anak yatim/piatu secara berkeliling di kabupaten Bojonegoro khusunya dan seluruh Indonesia.

“Kegiatan Indahnya Berbagi  ini bagian dari implementasi nilai Sosial kemasyarakatan yang kami tanamkan kepada masyarakat, bahwa berbagi itu indah” ujar Direktur Teras Care Nusantara, Sulis (04/03/2022). 

Kedatangan Teras Care Nusantara mengusung taqline “Indahnya Berbagi”.

Salah satu penerima bantuan sembako yaitu mbah Sukem menyampaikan rasa trimkasih kapada Teras Care Nusantara.

“Matur suwun kulo sampun diparingi sembako, matur suwun teras care nusantara sampun berbagi kalih kulo” (Terima kasih saya sudah diberi sembako oleh Teras Care Nusantara, dan terima kasih Teras Care Nusantara sudah berbagi dengan saya), ujarnya!

Bagi masyarakat yang ingin berbagi rizki kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim/piyatu bisa melalui nomor rekening Yayasan Teras Center Nusantara 7189415391 BSI Cabang Bojonegoro*. 

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,311

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *