Klik NewsRegionalSosial Budaya

Rawat Spirit Perjuangan Pahlawan, Repdem Tangsel Gelar Tabur Bunga di Hari Pahlawan

Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Tangerang Selatan terus menjaga spirit perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Salah satunya dengan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seribu di Setu, Tangsel, tepat di Hari Pahlawan, Selasa (10/11/2020)

Ketua Pelaksana kegiatan, Ilham Permana Ramadhan menyampaikan kegiatan memperingati Hari Pahlawan ini untuk mengajak pemuda di Tangsel agar tidak lupa jasa pahlawan dalam meraih kemerdekaan Indonesia.

“Kami mengajak para pemuda khususnya di Tangsel untuk bersama-sama berjuang dengan marwah para pahlawan yang jelas telah memberikan kemerdekaan,” tutur Ilham, Selasa (10/11/2020).

Tentunya, dikatakan Ilham, nilai perjuangan ini bisa menjadi cerminan para pemuda untuk bersama-sama berjuang meraih cita-cita di Tangsel dan membawa Tangsel menjadi Kota yang lebih baik.

“Ini juga merefleksikan nilai-nilai perjuangan para pahlawan kepada pemuda di Tangsel agar semangat berjuang membawa perubahan di Tangsel,” ucapnya.

Menurut Ilham, perjuangan itu salah satunya dengan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut satu, yakni Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

“Dan berharap pula Repdem Tangsel juga dapat memperjuangkan dan memenangkan paslon nomor 1, Muhamad-Saraswati,” kata Ilham.

Sementara itu, Bung Acil yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan Repdem pada Hari Pahlawan.

Sebagai perwakilan dari Pasangan Muhammad-Saraswati, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan Repdem kepada pasangan nomor urut satu tersebut di Pilkada Tangsel.

‘Saya mengapresiasi kegiatan (REPDEM) ini untuk memperingati Hari Pahlawan guna menstimulus semangat juang anak muda yang ada di Kota Tangerang Selatan, dan terimakasih telah mendukung pasangan calon nomor urut satu Muhammad dan Saraswati Djojohadikusumo,” kata Bung Acil. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,428

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *