Info KlikersPolitik

Polling Klikers : Ketua PCNU Pamekasan Salip Perolehan Polling Sementara Achmad Baidowi

Jelang Pilkada serentak 2024, Klikers Indonesia menggelar polling guna menguji ke publik kandidat calon Bupati Pamekasan periode 2024-2029.

Setelah dalam rilis sebelumnya Achmad Baidowi ungul dari figur lainnya, kali ini perolehan pollingnya dilampaui oleh figur lain yakni Ketua PCNU Pamekasan KH. Taufiq Hasyim dengan persentase 17%.

Sedangkan Achmad Baidowi yang saat ini menjabat anggota DPR RI Fraksi PPP memperoleh persentase 12%.

Ismail selaku ketua Komisi III DPRD Pamekasan berada diurutan selanjutnya dengan persentase 10%, diikuti Bupati Pamekasan saat ini Badrut Tamam dengan persentase 9%.

Tiga figur dengan perolehan persentase 6% yaitu Kepala Kemenag Pamekasan Fandi, Mantan Bupati Pamekasan KH. Kholilurrahman, dan Maskur Rasid anggota DPRD Pamekasan.

Figur selanjutnya dengan perolehan 5% yakni Fathorrahman ketua DPRD Pamekasan, dan Kadisdikbud Pamekasan Akhmad Zaini.

Selanjutnya berurutan dengan persentase 4% Syaifuddin (wakil ketua DPRD Pamekasan), 3% Totok Hartono (Sekdakab Pamekasan), 2% M. Hanafi (Kepala Lapas Kelas II A Pamekasan), dan Halili (ketua DPC PPP Pamekasan) dengan persentase 1%.

Sementara cukup banyak polling klikers yang menghendaki adanya figur lain untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pamekasan 2024 dengan persentase 14%.

Polling Klikers dibuka untuk mengenalkan dan mengukur potensi figur Cabub Kabupaten Pamekasan 2024.

Polling Klikers dikelola secara profesional, independen, tidak memihak kepada calon manapun, transparan, dan terbuka kepada siapa pun.

Polling Klikers membatasi bagi setiap individu hanya bisa sekali memilih. Tidak diperkenankan memilih berkali-kali.

Polling Klikers higga kini masih dibuka bagi anda yang ingin ikut vote atau memilih dan menyampaikan aspirasi Cabub Kabupaten Pamekasan 2024 dapat mengakses link : https://www.klikers.id/read/klik-news/politik/polling-pilbup-pamekasan-2024/

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,373

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *