HeadlinePolitik

Pilpres 2024: Pidato Prabowo Setelah Unggul Melalui Perhitungan Cepat

KLIKERS INDONESIA – Pasangan Capres nomor urut 02 Prabowo-Gibran menyampaikan pidato kemenangan Pemilu setelah unggul melalui perhitungan cepat, pada Rabu, (14/02/2024) di Istora Senayan Jakarta. Keduanya menyampaikan banyak terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh lapisan rakyat Indonesia.

Dalam pidatonya Prabowo menyampaikan, kita bersyukur negara Indonesia diakui oleh dunia bahwa Pemilu kita merupan terbesar di dunia. Dimana pemilu kali ini dilaksanakan dengan gembira,aman dengan tidak ada kekisruan dan ketegangan diseluruh nusantara ini.

“Ucapan syukur yang sebasar-sarnya-besarnya hingga hari ini pelaksanaan Pemilu diakui dan merupan pemilu terbesar di dunia yang terbukti pelasanaannya berjalan damai,aman,tertib dan tentunya tidak ada ketegangan dan kekisruan antar warga negara di seluruh Nusantara yang kita cintai ini,” Ungkap Prabowo

Selain itu Prabowo menyampaikan ucapan terimakasih atas nama Tim Prabowo-Gibran dan ata nama koalisi Indonesia maju  dan ucapan terimaksih kepada KPU dan jajarannya dan seluruh tingkatan, termasuk Bawaslu dan DKPP yang telah menyelenggarakan Pemilu terbesar di dunia dengan keadaan lancar dan sukses.

“Kami ucapkan terimakasih atas nama Tim TKN Prabowo-Gibran dan atas nama koalisi Indonesia maju dan juga kepada KPU dan jajaranya, khusunya Bawaslu dan DKPP sebagai penyelenggara Pemilu terbesar di dunia tentunya Pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar dan damai” ujar Prabowo

Gibran Rakabuming Raka selaku Cawapres 02 menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh rakyat Indonesia, TKN 02 dan khususnya seluruh anak muda di seluruh nusantara ini.

“ucapan terimakasih tentu kami sampaikan kepada rakyat Indonesia dan Tim Kemenangan dan seluruh anak muda. Tentunya saya berterimaksih kepada pak Prabowo telah memberi kesempatan untuk anak muda dalam mendampingi bapak selama lima tahun kedepan. Ini adalah momentum untuk menyambut Indonesia emas 2045,” ucap Gibran

Tentu pemilu kali ini patut dijadikan contoh bahwa proses dan pelasnaannya berjalan dengan sejuk dan damai. Ini menunjukan bahwa proses demokrasi seluruh rakyat Indonesia sudah dewasa dan tentunya akan dijadikan contoh oleh negara negara lain. Hal ini perlu dipertahan bahkan bisa lebih dikembang dan lebih baik agar Pemilu-pemilu selanjunya berjalan dengan baik tanpa adanya permusuhan antara anak bangsa.

Indonesia maju dengan kukuatan perstuan,kesatuan dan kerukunan seluruh masyarakat Indonesia

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,188

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *