Info KlikersKlik News

Awasi Pemilu 2024, Anggota Bawaslu RI Puadi Sambangi 4 TPS di Batam Indah Tangsel Hingga Kantor Bawaslu Kota Bekasi

KLIKERS INDONESIA – Dalam rangka melakukan pengawasan jalannya pemilu 2024, Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Puadi, melakukan kunjungan ke empat TPS di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan kantor Bawaslu Kota Bekasi, pada Rabu (01/02/2024) siang tadi.

Diketahui, Puadi bersama rombongan Bawaslu Pusat didampingi Ketua Bawaslu Kota Tangsel, Muhammad Acep dan jajarannya berangkat dari kantor Bawaslu Tangsel pukul 12.16 WIB. Rombongan langsung menuju Komplek Batan Indah dimana terdapat 4 TPS, yakni TPS 46, TPS 47, TPS 48 dan TPS 49.

Kedatangan Puadi bersama rombongan Bawaslu disambut KPPS setempat yang sedang bertugas. Dalam kesempatan itu, Puadi langsung melakukan cek ke tempat pendaftaran dan bilik suara TPS untuk memastikan jalannya pemungutan suara.

Lebih lanjut, Puadi sempat berbincang dengan petugas KPSS menanyakan proses pemungutan suara dan kendala-kendala yang dialami.”Lancar pak, tidak ada kendala,” ujar salah seorang petugas KPPS kepada Puadi.

Puadi dan rombongan Bawaslu sempat mendatangi 4 TPS di Komplek Batan Indah, Setu, Tangsel yang lokasinya berdekatan. Kedatangan mereka berlangsung singkat sekitar 30 menit.

Baca juga :   Proses Penghitungan Suara, Legislator: Jangan Sampai Timbul Kekhawatiran Publik

Untuk diketahui, Puadi bersama rombongan juga mengunjungi kantor Bawaslu Kota Bekasi sekitar pukul 15.44.

“Aman Pak”, pungkas salah satu anggota Bawaslu kota Bekasi.

Foto : Anggota Bawaslu RI, Puadi bersama rombongan saat tiba di kantor Bawaslu kota Bekasi.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,749

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *