Klik NewsRegional

MWCNU Tambun Utara Gelar Konferensi

Minggu, 14 Maret 2021 Warga Nahdliyin dari 8 Pimpinan Rayon di Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi melaksanakan Konferensi MWCNU Tambun Utara.

Konferensi MWCNU Tambun Utara dibuka langsung Ketua PCNU, dihadiri Camat Tambun Utara dan seluruh Ranting.

Acara Musyawarah tertinggi Organisasi Islam terbesar, tingkat Kecamatan ini, dilaksanakna di Pesantren Nadhlatul Nuhah (NAHNU)Pimpinan Ust. Teuku, di Perumahan Turi Indah, RT.02, RW.06, Kampung Turi, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam konferensi semua unsur Internal pengurus PCNU Kabupaten Bekasi. Juga hadir langsung Camat Tambun Utara, Kapolsek Tambun Utara, KUA, MUI dan undangan-undangan Kehormatan lainnya dari Tokoh Masyarakat maupun Ulama’ dan Habaib.

Acara Konferensi MWCNU Tambun Utara dibuka langsung oleh Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Bekasi, K.H. Komaruddin dan dilanjutkan dengan Musyawarah Konferensi yang dipimpin oleh Kyai Ekrom Maftuhi, yang nantinya akan menentukan arah kebijakan MWCNU Tambun Utara, disamping Pemilihan Pimpinan MWCNU Tambun Utara.

Menurut kyai Ekrom, yang juga merupakan Wakil Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Bekasi, disamping forum tertinggi tingkat kecamatan ini untuk menentukan dan merumuskan Program dan rekomendasi organisasi, juga akan memilih dan memutuskan Kepemimpinan, baik Rais Syuriyah melalui AHWA maupun menentukan Ketua Tanfidz MWCNU Tambun Utara. Jelasnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,431