Klik NewsSosial Budaya

Langgar Protokol Kesehatan Setelah Vaksinasi, Raffi Ahmad Ditegur Istana

Selebritas Raffi Ahmad kedapatan melanggar protokol kesehatan saat menghadiri pesta ulang tahun temannya beberapa jam setelah ia mendapat suntikan vaksin COVID-19 di Istana Merdeka Jakarta pada Rabu (13/01/2021).

Foto Raffi Ahmad bersama teman-temannya tanpa mengenakan masker viral di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan pihaknya sudah menegur Raffi Ahmad karena tidak menjaga penerapan protokol kesehatan setelah menjalani vaksinasi COVID-19.

“Sudah dinasihati, diingatkan kembali oleh tim komunikasi COVID-19 agar menaati prokes,” kata Heru di Jakarta, Kamis (14/01/2021).

Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang mendapat kesempatan untuk divaksin COVID-19 perdana di Istana Merdeka pada Rabu (13/1), bersama dengan Presiden Jokowi dan tokoh-tokoh lainnya.

“Kami akan nasihati,” kata Heru.

Raffi setelah vaksinasi mengaku ingin menyosialisasikan kepada masyarakat agar tidak takut divaksin dan tetap ingin menerapkan protokol kesehatan.

“Kalau yang sudah divaksin tetap kita pakai masker, tetap kita juga ikutin aturan protokol kesehatan karena tenaga kesehatan dan lain-lain masih terus memantau. Jadi ya mudah-mudahan yang sudah vaksin tetap pakai maskernya dan yang belum vaksin ayo segera vaksin,” kata Raffi pada Rabu (13/01/2021).

Hanya selang beberapa jam saja, ia dinilai oleh khalayak sudah melanggar ucapannya sendiri.

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,262

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *