Klik NewsSosial Budaya

Kembali Beroperasi, Aktivitas di Stasiun Tanah Abang Kembali Normal

Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (23/05/2019) kembali beraktivitas normal seperti biasanya. Kondisi penumpang terpantau juga mirip seperti biasanya.

“Semua normal. Kondisi penumpang juga sepertinya mirip hari biasa. Tapi yang di pasar masih sepi. Mungkin karena takut,” ungkap Amaludin, sekuriti di Stasiun Tanah Abang yang dikutip dari Antara, Kamis.

Perwakilan PT Kereta Commuter Indonesia sebelumnya sudah mengonfirmasi bahwa Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Palmerah telah dibuka kembali dan melayani naik turun pengguna kereta rel listrik (KRL).

“Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang mulai jadwal pemberangkatan KRL pertama pada pagi hari ini kembali melayani naik turun pengguna untuk relasi Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong – Tanah Abang PP,” ujar VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba dalam keterangan resmi sebelumnya.

Meski begitu, pihak PT KCI meminta kepada pengguna kereta KRL untuk terus mengikuti perkembangan informasi terkini mengenai operasional dan layanan kereta.

Sehari sebelumnya, akibat kerusuhan 22 Mei 2019, pihak pengelola kereta KRL sempat melakukan rekayasa pola operasi dan pelayanan untuk kereta menuju Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang. (*)

Baca juga :   Klikers Indonesia Gelar Polling PILGUB JAKARTA 2024
Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,260