HiburanHukum-Kriminal

Di Gugat Cerai, Ammar Zoni Kembali Jadi Tersangka Narkoba

Ammar Zoni/okezone

Pada rabu kemarin 13/12/2023 artis tanah air kembali menggegerkan masyarakat karena kasus narkoba, padahal sebelumnya diketahui belum sampai satu bulan bebas dari jeruji besi karena kasus yang sama yaitu narkoba.

Ammar Zoni juga diketahui sedang melakukan proses perceraian dengan sang istri Irish Bella, lantaran hal itu Ammar Zoni di gadang-gadang kembali menggunakan barang haram tersebut. Ammar Zoni tertangkap menggunakan narkoba di salah satu apartemen di Serpong Tanggerang Selatan.

Lantas apakah benar perihal konflik rumah tangga yang berujung di pengadilan Ammar Zoni kembali mengkonsumsi narkoba? Kali ini AZ memakai narkoba jenis ganja dan sabu selain itu ditemukan juga obat hexymer diduga dikonsumsi oleh AZ.

Dari berbagai video amatir yang tersebar di media sosial saat penggrebekan, terlihat AZ tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa pasrah. Dari akun Paragram ide yang di unggah di tiktok, AZ hanya duduk ketika polisi mengeluarkan barang yang dikonsumsi olehnya dan sesekali berbicara jika ditanya.

Dari kasus yang menimpa AZ untuk ketiga kalinya, banyak dari warganet yang berkomentar bahwa keputusan sang istri IB menggugat cerai AZ sudah benar, lantaran tidak juga berubah untuk menjauhi barang haram tersebut.

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 490

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *