HeadlineHukum-Kriminal

BNN Tembak Mati 2 Bandar, Amankan 1 WN Cina, 100 Kg Sabu, 300 Ribu Ekstasi

Kliksaja.co – Baku tembak terjadi di kawasan Pos II Pergudangan Sentra Kosambi, Blok H5 J, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/11/2016) sore.

Petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) terpaksa menembak mati tersangka bandar narkoba di lokasi. 

Tersangka berinisial ZA (31) berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap. Selain tersangka ZA (31), seorang pria tanpa identitas juga tewas di lokasi. 

Sementara seorang WN Cina bernama Yeh Jen Che Eh berhasil ditangkap bersama barang bukti 100 Kg sabu dan 300 ribu ekstasi.

Pengungkapan kasus kepemilikian 100 Kg Sabu dan ratusan ribu ekstasi ini bermula Tim BNN dan Bea Cukai mencium adanya pengiriman narkoba ke TKP.

Setelah diintai di TKP, sebuah mobil Toyota Avanza B 1754 PRL keluar. Tim langsung melakukan penghadangan. Seorang di dalam mobil menembak. Terjadi saling tembak. Dan dua pria tewas. Sedang seorang lagi masih hidup.

Penggeledahan pun dilakukan dan Tim menemukan koper berisi sabu seberat 100 Kg di dalam mobil. Sementara 300 ribu ekstasi ditemukan dari dalam gudang.

Direktur Penindakan dan Pengejaran BNN, Brigjen Pol Eko Daniyanto kepada wartawan mengatakan, sindikat tersebut sudah diintai hampir dua minggu oleh Tim BNN dan Bea Cukai Jakarta Pusat.

Kapolsek Teluknaga Polrestro Tangerang Kota, AKP Supriyanto SH, SIK membenarkan penggerebekan di pergudangan sentra Kosambi menewaskan dua orang.

“Ya benar, dua orang tewas tertembak karena mencoba melarikan diri,”ungkap Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto SH, SIK.(***)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 910