Klik NewsSosial Budaya

Gandeng Baznas Bazis DKI Jakarta dan PT TransJakarta, Kornas LAPMI PB HMI MPO Gelar Vaksinasi di SMKN 16 Jakarta

Koordinator Nasional Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Kornas LAPMI) PB HMI MPO bekerja sama dengan Baznas Bazis DKI Jakarta dan PT TransJakarta mengadakan vaksinasi COVID-19 di SMKN 16 Jakarta, Kelurahan Pengangsaan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/08/2021).

Kegiatan dengan tema “Mewujudkan Masyarakat Sehat dan Produktif” itu dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Datas Ginting Suka, Wakil Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta Saat Suharto, Direktur Bisnis PT. Transportasi Jakarta Achmad Izzul Waro, Wakil Camat Menteng Suprayogi, Lurah Pegangsaan Parsio, dan Kornas LAPMI PB HMI MPO.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, Saat Suharto mengapresiasi kegiatan giat Percepatan Vaksin COVID-19 yang dilakukan oleh Kornas Lapmi PB HMI MPO yang telah membantu mempercepat vaksinasi COVID-19.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bekerja sama mensukseskan kegiatan tersebut, terutama kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi.

“Terima kasih kepada LAPMI PB HMI yang telah membantu untuk mempercepat vaksinasi dan terima kasih kepada perserta yang telah bersidia mengikuti vaksinasi di SMK 16 Jakarta,” kata Saat Suharto.

Baca juga :   PB HMI MPO Kolaborasi dengan Baznas DKI Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan

Hal yang sama juga disampaikan Direktur Bisnis PT. Transportasi Jakarta Achmad Izzul Waro.

Ia mengatakan, pihakanya mendukung penuh keigiatan vaksin yang dilakukan oleh Kornas LAPMI PB HMI MPO tersebut.

Menurut dia, Trans Jakarta akan selalu mendukung dan bekerja sama dengan pihak manapun guna mempercepat vaksinasi, khususnya di DKI Jakarta.

“Kami akan mendukung setiap kelompok atau lembaga yang melakukan vaksinasi, Transjakarta siap untuk berkolaborasi sama lembaga-lembaga yang membatu pemerintah dalam mempercepat vaksisnasi,” jelas Achmad Izzul Waro.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Datas Ginting Suka menyampaikan terima kasih kepada Kelurahan Pegangsaan dan juga pihak SMKN 16 Jakarta yang telah bersedia menfasilitasi kegiatan vaksinas tersebut.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah datang di vaksin, terima kasih kepada lurah pegangsaan, yang bersedia menfasilitasi acara vaksin hari ini,” ucapnya.

Sekretaris Kornas LAPMI PB HMI MPO  Abidin Tatroman mengatakan, tanpa bantuan dan juga dukungan dari berbagai pihak, kegiatan vaksinasi ini tidak akan bisa berjalan dengan sukses.

Baca juga :   Kawal Demokrasi, PB HMI-MPO Gelar Demo di KPU RI dan Istana

Atas dukungan dari Baznas Bazis DKI Jakarta, Transjakarta dan juga masyarakat yang ada di kelurahan Pegangsaan, kegiatan vaksinasi berjalan lancar.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya kepada LAPMI sehingga kegiatan ini berjalan sukses,” ujar Abidin. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,264

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *