Klik NewsRegional

Edy Rahmayadi Lantik Pengurus (DPW) Himpunan Marga (Hima) Lubis Dohot Anak Boruna Sumut 2019-2023.

Edy Rahmayadi lantik DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Himpunan Marga (HIMA) Lubis Dohot Anak Boruna Sumut Periode 2019-2023.

Plantikan diwarnai dengan tabuhan gordang sambilan yang terdengar di seluruh Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Jumat (30/08/2019) siang.

Gendang ditabuh mengiringi sekelompok pria pengurus Himpunan Marga (Hima) Lubis yang sedang menarikan tor-tor penghormatan kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Sembari menari, mereka mengelilingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan satu persatu menyematkan ulos yang mereka kenakan kepada Gubernur.

Kehadiran pengurus dan keluarga besar Hima Lubis di Rumah Dinas yakni dalam rangka Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Marga (Hima) Lubis Dohot Anak Boruna Provinsi Sumut Masa Bakti 2019-2023.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

Berharap akan banyak melahirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan Sumut. “Kita terapkan itu Marsipature Hutanabe, jangan cuma diucapan”.

Dirinya bercerita tentang bahasa Mandailing yang baru dipelajarinya yakni ulang sai gut gut atau jangan dengki. Ini merupakan nasehat bagus untuk maju.

“Jangan kita pelihara sifat dengki, menghujat. Tapi bahu-membahu dan bersatu kita wujudkan pembangunan,” pesan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,429

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *