Klik News

Dheden Pratama Putra, Presiden Mahasiswa UMJ Itu Terpilih Jadi Presidium Nasional  BEM PTM Zona III

Dheden Pratama Putra, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) terpilih sebagai Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Zona III periode 2019-2020.

Dheden terpilih berdasarkan hasil musyawarah mufakat dalam Silaturrahmi Wilayah BEM PTM Zona III pada tanggal 1-4 Juli di Unversitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (Uhamka), Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Dheden mengatakan komitmennya menjadikan BEM PTM Zona III sebagai rumah besar sesuai Khittoh Perjuangan Muhammadiyah.

“Kita akan jadikan BEM PTM sebagai wadah peningkatan kompetensi mahasiswa melalui program capacity building dan pelatihan-pelatihan, serta bagaimana meningkatkan integritas Muhammadiyah,” ujar Dheden yang juga sebagai Presiden Mahasiswa UMJ periode 2018-2019.

Terkait dengan agenda awal kepengurusan, Dheden mengatakan akan melaksanakan audiensi dengan Koorpres BEM PTM tingkat pusat untuk melaporkan hasil musyawarah,

“Kemudian setelah itu kita akan menggelar Rakerwil untuk konsolidasi kepengurusan,  serta menyusun program kerja,” tutup Dheden. (Edi)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,261