Klik NewsSosial Budaya

Bencana Datang Bertubi-tubi, HMI MPO Babel Raya Gelar Penggalangan Dana dan Doa Bersama

Puluhan anggota Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Bangka Belitung Raya menggelar aksi penggalangan dana dan doa bersama atas terjadinya bencana  alam di beberapa wilayah di Indonesia, Senin (18/01/2021).

Kegiatan penggalangan dana dilaksanakan hampir di seluruh titik simpang lampu merah yang ada di kota Pangkalpinang, dari pukul 15.00 WIB hingga 17.15 WIB.

Sedangkan doa bersama diadakan di Sekretariat HMI MPO Cabang Babel Raya pada pukul 18.30 WIB hingga 19.30. Doa bersama juga diikuti warga sekitar sekretariat.

“Aksi galang dana dan doa bersama yang kami lakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah berupa bencana alam di berbagai wilayah di Indonesia,” kata Adhy Yos Perdana, Ketua Umum HMI MPO Cabang Babel Raya.

Hasil penggalangan dana ini nantinya akan dikirimkan ke PB HMI untuk kemudian didistribusikan ke lokasi-lokasi yang terjadi bencana.

“Hasil penggalangan dana ini nantinya akan disalurkan langsung ke PB HMI untuk kemudian PB HMI Secara langsung yang menyerahkan lokasi-lokasi yang terjadi bencana,” pungkas Adhy.

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,262

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *