Info Klikers

Terpilih Jadi Ketum Moonraker Indonesia, Iman Bule Minta Seluruh Pengurus Jaga Kamtibmas di Jabar Jelang Pemilu 2024

BANDUNG – H. Iman Bule terpilih menjadi Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Moonraker Indonesia pada Munas ke -VI yang dilaksanakan pada Desember 2023 lalu.

Pada Musyawarah Nasional (Munas) Ke-VI Moonraker Indonesia, H. Iman, akrab disapa Iman Bule, muncul sebagai pemenang yang meraih dukungan telak dari para anggota Moonraker Indonesia.

Iman Bule berhasil keluar sebagai pemenang pemilihan Ketua Umum, memberikan harapan baru untuk arah kepemimpinan Moonraker Indonesia dalam periode mendatang.

Kemenangan telak ini menunjukkan kepercayaan besar yang diberikan anggota Moonraker kepada Iman Bule.

Selain pemilihan Ketua Umum, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPP Moonraker juga membahas perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), serta pembentukan kepengurusan untuk periode tahun 2024.

Langkah ini diambil untuk menyesuaikan organisasi dengan dinamika dan tuntutan perkembangan terkini.

Dalam sela-sela Rapimnas, Ketua Umum terpilih, H. Iman Bule, menyampaikan pesan penting. Ia menghimbau kepada seluruh kepengurusan Moonraker tingkat Kota/Kabupaten di seluruh Jawa Barat untuk aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Jawa Barat, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Baca juga :   KPU Binjai Telah Siap Hadapi Pemilu 2024

“Jelang Pimilu 2024, saya minta kepada pengurus agar tetap menjaga situasi Kambtibmas khusunya di wilayah Jawa Barat,” ucapnya.

Iman Bule menekankan pentingnya menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban selama periode menjelang pemilu.

Dia berharap agar seluruh anggota atau simpatisan Moonraker turut serta dalam menjaga ketertiban di seluruh wilayah Jawa Barat, menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

Dengan kepemimpinan yang baru dan semangat kebersamaan yang diusung oleh H. Iman Bule, Moonraker Indonesia optimis dapat memberikan kontribusi positif dalam membangun kesadaran partisipatif masyarakat Jawa Barat, terutama dalam mendukung proses demokrasi yang berlangsung lancar dan damai.

“Kami optimis bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa yang tercinta,” harapnya.*

What's your reaction?

Related Posts

1 of 776

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *