HeadlineInfo KlikersPolitik

Siap Menangkan AMIN, Organ Relawan Mak-Mak Anies (MANIES) Antar Pasangan AMIN Daftar ke KPU

Jakarta – Organ Relawan yang tergabung dalam Mak-mak Anies (MANIES) ikut mengawal dan mengantar proses pendaftaran pasangan bakal Capres dan Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kantor KPU RI, Jakarta, Kamis (19/10/23).

Bersama dua puluh ribu simpatisan AMIN lainnya relawan Mak-mak Anies (MANIES) mengantarkan pasangan ini dari masjid sunda kelapa hingga KPU RI.

Koordinator Presidium DPP MANIES, Mumul Muhdiatul Milah menyampaikan bahwa kedatangan Mak-mak Anies (MANIES) adalah sebagai bentuk dukungan moril kepada pasangan AMIN untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

“Kami datang kesini sebagai bentuk dukungan moril dan psikologis untuk mas Anies dan Cak Imin, meneruskan langkahnya untuk menjadi presiden dan wakil presiden” ujar Mumul Kordinator Presidium Manies kepada awak media.

Dukungan Mak Mak Anies lanjut Mumul, juga dalam rangka memperlihatkan kepada masyarakat bahwa Anies didukung oleh Mak-mak dari berbagai daerah yang siap memenangkan AMIN mulai dari Jakarta, rombongan dari Sidoarjo, Bogor, Jawa Tengah dan daerah lainnya yang sudah hadir sejak tadi malam.

Baca juga :   Pemungutan Suara 2024 di Luar Negeri (WNI) Sudah Dilakukan di Beberapa Negara, Berikut Jadwal Pemungutan Suara Resmi

Sebelum mengantarkan ke KPU RI, Mak-mak Anies melakukan kegiatan dzikir pagi bersama di Masjid Sunda Kelapa, usai dzikir pagi bersama para relawan Mak Mak Anies kemudian ikut konvoi ke KPU dengan sambil membacakan sholawat bersama.

Koordinator Presidium DPP MANIES, Mumul Muhdiatul Milah saat di wawancara awak media. (Foto/Ist).

Sukses Memimpin Jakarta

Salah satu alasan Mak Mak Anies dukung Anies diantaranya adalah rekam jejak kesuksesan Anies saat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Mumul menambahkan bahwa kesuksesan Anies dalam memimpin di Jakarta menjadi modal penting bagi pasangan AMIN ketika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“Anies sudah bekerja baik dan memuaskan selama memimpin Jakarta”. Jelas Mumul.

“Yang jelas warga jakarta menginginkan apa yang mereka rasakan ketika mas Anies jadi gubernur dapat juga dirasakan oleh masyarakat di seluruh Indonesia”. Tambah Mumul.

Karenanya menurut Mumul wajar jika Anies mendapat dukungan yang luar biasa dari warga untuk mensukseskan pencalonannya, hal ini menurut Mumul menandakan bahwa masyarakat menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca juga :   Kampanye Akbar, Anies Baswedan: "Pak Tolong Jangan Khianati Kami"

“Ribuan masa yang datang hari ini menandakan bahwa masyarakat merindukan sosok pemimpin yang amanah yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik”. Ungkap Mumul

Terakhir Mumul juga membeberkan terkait prestasi Anies selama menjadi Gubernur di Jakarta, seperti dalam hal pendidikan tidak ada anak dijakarta yang putus sekolah karena terkendala biaya karena semuanya sudah dipermudah oleh Anies.

Kemudian infrastruktur yang dibangun di era kepemimpinan Anies tidak hanya untuk keindahan kota melainkan juga berdampak untuk kenyamanan yang dirasakan oleh warga.

Kebijakan Transportasi di masa Anies juga dapat dijangkau oleh masyarakat dengan harga yang murah. demikian juga kebijakan-kebijakan lainnya yang banyak membawa kesejahteraan bagi warga Jakarta.

Mumul berharap jika pasangan AMIN nanti menang di kontestasi Pilpres 2024 dapat membawa perubahan lebih baik dari sisi pendidikan, ekonomi, keadilan, perlindungan negara terhadap masa depan anak-anaknya.

Sebelumnya dalam jumpa pers, Juru Bicara Anies Baswedan, Sudirman Said, mengatakan bahwa kurang lebih 20 ribu orang ikut mengantarkan pasangan Anies-Muhaimin mendaftar ke KPU.

Baca juga :   Simak, Tanggapan Anis Baswedan Menyikapi Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,437

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *