HeadlinePolitik

Simak, Tanggapan Anis Baswedan Menyikapi Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi

KLIKERS INDONESIA – Tanggal 18 Februari 2024 adalah momen yang paling banyak dibincangkan bahkan bisa dikatakan momen yang cukup trending dalam pemberitaan di Media Sosial oleh beberapa PlatForm media sosial.

Bagaimana tidak, pertemuan yang tidak disangka-sangka bahkan dadakan, dimana Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bertemu di Istana kepresidenan setelah proses pencoblosan PEMILU telah selesai dan Prabowo Gibran dinyatakan Unggul dalam hitungan cepat dari beberapa Lembaga survei.

Dalam Konferensi Pers peresmian RSPPN di Bintaro, Jokowi merespon bahwa

“Pertemuan itu hanya pertemuan politik biasa dan perbincangan politik biasa yang tentu ada hal yang sangat penting dari pertemuan itu adalah kemanfaatan bagi perpolitikan Indonesia dan negara”.

Dalam pertemuan itu, jubir Timnas AMIN Billy David juga menyampaikan bahwa, pertemuan itu mungkin menjadi hari keberuntungan Surya Paloh karena dia Ketua Umum Partai yang pertama bertemu Presiden dan koalisi 01 tetap dalam ranah yang solid dalam iktira perubahan.

Baca juga :   Pemilu 2024, Keteladanan Al Gore, Suara Kampus dan Pesan Surya Paloh

“Ketua Umum Nasdem Surya Paloh orang beruntung karena menjadi ketua partai yang pertama dan koalisi 01 adalah partai yang berintegritas dan koalisi tetap berjalan solid tetap arahnya dalam jalur perubahan”.

Sementara Capres 01 Anis Baswedan juga menyampaikan pernyataan terkait pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi bahwa saya tidak melihat perubahan sikap, sikap kami masih konsisten dalam iktiar perubahan.

“Saya tidak melihat ada perubahan sikap, sikap tetap konsisten berada di dalam koalisi perubahan, pertemuan seperti itu biasa-biasa aja dan tidak ada pergeseran posisi,” ungkap Anis Baswedan

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,188

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *