EkonomiHeadlineInfo Klikers

PUPR Lelang Proyek di IKN Senilai 345M

KLIKERS.ID – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membuka tender untuk proyek pembangunan instalasi pengolahan air (IPA) sistem penyediaan air minum (SPAM) Sepaku yang akan memasok air bersih ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Melansir dari laman LPSE Kementerian PUPR, tender tersebut telah dibuka mulai 15 Februari 2023. Tender tersebut memiliki nilai pagu paket Rp345,72 miliar dengan total nilai HPS paket Rp345,72 miliar.

Adapun, lingkup pekerjaan dalam tender proyek IPA SPAM Sepaku adalah menyusun rencana teknis rinci atau detail engineering design (DED) dan pekerjaan pembangunan IPA, reservoir Induk SPAM Sepaku dan bangunan penunjang untuk tahap 1.

Kapasitas IPA sebesar 300 liter per detik dan kapasitas reservoir induk sebesar 2×6000 m3, dengan acuan berdasarkan basic engineering design awal serta pembahasan BED dengan Direktorat Air Minum.

Tender pembangunan IPA dengan kapasitas 300 liter per detik tersebut ditargetkan selesai pada 12 Mei 2023 dengan tahap akhir penandatanganan kontrak. Tender tersebut terbuka untuk 61 peserta yang dapat mengikuti prosesnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,259

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *