Info KlikersPolitikRegional

Polling Klikers: Eko Wahyudi, Anna Muawanah, Nurul Azizah Dominasi Perolehan Polling Pilbup Bojonegoro 2024

Hasil polling klikers Indonesia per awal mei 2023 menujukkan terdapat tiga nama dengan perolehan polling tertinggi yaitu Eko Wahyudi 22%, Anna Muawanah 13% dan Nurul Azizah 9%.

Eko Wahyudi merupakan sosok pengusaha kelahiran Tuban yang pada tahun 2020 lalu sempat mencoba maju di Pilkada Tuban. Namun kandas di last minute karena kurang dukungan rekom partai pengusung.

Hasil polling kedua ada pada figur Anna Muawanah yang merupakan incumbent saat ini menjabat sebagai bupati Bojonegoro. Kemudian perolehan polling ketiga oleh Nurul Azizah yang saat ini merupakan Sekda Kabupaten Bojonegoro.

Sebagaimana hasil polling menunjukkan terdapat nama-nama lain yang juga muncul seperti Setyo Hartono dengan perolahan suara 6%, Subkhan 5% dan Sukur PRiyanto 4%, mochlasin Affan 4%. Terdapat juga nama-nama lainnya dibawah 4%.

Klikers Indonesia melalui klikers.id menyelenggarakan polling jelang Pilbup Bojonegoro 2024. Polling dilakukan guna menguji figur-figur Cabup di publik. Hasil pollig akan dipublikasikan setiap minggu, dan dirilis oleh klikers.id.

Baca juga :   Polling Calon Wali Kota Bekasi Periode 2024-2029

Bagi anda warga Bojonegoro silahkan pilih dengan mengklik salah satu nama berikut sebagai calon pemimpin demi masa depan anda dan Kabupaten Bojonegoro.

Bagi anda yang ingin menyampaikan polling Pilbup Bojonegoro melalui klikers dapat klik melalui link berikut.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,381

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *