Info Klikers

Menpora Zainudin Amali Pamit, Ketum KONI Marciano Norman Sampaikan Ucapan Terimas Kasih

JAKARTA, KLIKERS.ID – Letjen (Purn) Marciano Norman, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi serta kerjasama antara Kemenpora dan KONI Pusat dalam tiga tahun terakhir selama memimpin Kemenpora, Senin (13/03/2023),

Melansir dari Kemenpora.go.id (14/3), perihal tersebut disampaikan Marciano dalam acara Rakernas KONI diselenggarakan di Golden Ballroom Hotel Sultan, Senayan Jakarta,

“Pak Menpora terima kasih atas segala jerih payah dan kerjasamanya selama 3 tahun lebih ini,” tuturnya.

“Hubungan KONI Pusat dan Kemenpora sangat maju dan sangat baik, insya Allah peninggalan bapak akan dilanjutkan oleh menteri yang mengganti Pak Zainudin Amali,” ujar dia.

Menurut Marciano Norman, hubungan yang terjalin antara keduanya sangat baik.

Lebih lanjut, Marciano Norman berharap Menpora Amali agar sukses dalam memimpin federasi sepakbola sebagai Wakil Ketua Umum PSSI mendampingi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

“Harapan kami bapak sukses memimpin bersama Pak Erick Thohir di PSSI. Semoga sepak bola di Indonesia menjadi kebanggaan kita semua,” kata Norman.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Menpora Zainudin Amali turut pamit dalam posisinya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) untuk fokus mengurus PSSI.

“Saya pamit dari posisi saya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga, tapi saya tetap menjadi bagian dari olahraga secara keseluruhan. Karena olahraga sudah menjadi passion saya, sudah menjadi hidup saya. Sehingga saya tidak akan jauh dari olahraga,” jelas Amali.

“Terima kasih atas kerjasamanya, terima kasih atas dukungannya dan mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan di hati selama ini interaksi kita, kala ada yang kurang menyenangkan. Sekali lagi mohon buka kan minta maaf,” imbuhnya lebih lanjut.

Selanjutnya, setelah menyampaikan pesan tersebut Zainudin Amali pamit undur diri dari jabatan Kabinet Indonesia Maju sebagai orang nomor satu di kementerian pemuda dan olahra.

Kendati demikian, Zainudin Amali tidak lagi menjabat sebagai Menpora namun akan tetap bersama dalam komitmen membangun olahraga Indonesia agar terus menorehkan prestasi demi marwah bangsa dan negara.

“Saya kira saya tetap bersama-sama dengan KONI Pusat dan Daerah melakukan pembinaan olahraga walaupun saya tidak pada posisi Menteri Pemuda dan Olahraga,” kata Amali.

Perihal pesan tersebut, Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman menimpali dengan panjatan doa agar dimanapun Menpora Amali berkhidmat setelahnya selalu mendapat kesuksesan dan hasil terbaik.

“Pak Menpora yang saya hormati, terima kasih atas segala jerih payah dan kerjasamanya selama 3 tahun lebih ini,” imbuhnya.

“Doa terbaik kita semua selalu mendampingi Bapak Zainudin Amali, terima kasih dan selamat bertugas, salam hormat dari kita semua,” pungkasnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 778

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *