EkonomiInfo Klikers

Membangun Enterpreneur Mindset bersama Putri Tanjung

Tren Solusi Transformasi Indonesia (TSTI) menyelenggarakan Breakfast Talkshow dengan tema Communication & Negotiation Skills for Professional and Entrepreneurs di The Darmawangsa, Jakarta, pada Jumat (03/11/2023).

Hadir sebagai narasumber adalah Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Putri Tanjung.

Putri yang juga seorang pengusaha muda mengungkapkan kunci menjadi seorang pengusaha adalah membangun entrepreneur mindset.

Ia menjelaskan enterpreneur mindset itu adalah tidak takut gagal, berani berkorban dan selalu gigih berjuang untuk mengembangkan usahanya.

“Untuk menjadi seorang pengusaha harus dibangun entrepreneur mindset, yaitu jangan takut gagal, berani berkorban dan selalu gigih berjuang untuk mengembangkan usahanya,” katanya.

Putri menambahkan, selain mempunyai entrepreneur mindset, seorang pengusaha juga harus memiliki emotional intelligent, kemampuan problem solving dan bernegosiasi.

Para peserta sangat antusias mengikuti sesi talkshow ini sampai akhir dan aktif dalam sesi diskusi hingga mempraktikan skill negosiasinya dalam berwirausaha.

Bahkan, peserta menginginkan agar kembali diselenggarakan kegiatan serupa agar generasi mudai terus bisa menambah ilmu dan mendapatkan motivasi untuk memulai dan mengembangkan usahanya.

TSTI berkomitmen untuk terus memberikan materi- materi pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan terupdate untuk Indonesia yang lebih baik.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 779

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *